| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |
| EVANESCENT © KELOMPOK 02 |
| CREATED BY : Naraifah_ |
| SENIN, 26 JULI 2021 |
HAPPY READING
✨✨✨
"Lo tau gak? si Afra katanya baru aja ngeghosting si Delon kemarin."
"Demi apa sih? Bukannya baru jadian satu minggu yang lalu ya?"
"Iya sih, tapi lo tau ga? Ga sampai satu hari dia udah dapet cowok baru."
"Anjir! Gampang banget kayanya dapetin jantan."
"Tapi gak heran sih! Wong dia cewe—"
"Sutt jangan kekencengan ngomongnya, ntar dia denger."
Gadis yang sedari tadi menjadi topik perbincangan beberapa orang dikelasnya hanya bisa memutar bola matanya jengah mendengar penuturan teman-teman sekelasnya.
Apa mereka bodoh untuk menyadari jika ia sudah mendengar apa yang mereka bicarakan sedari tadi?
Huh.
Gadis itu menghela nafasnya kesal karena pembicaraan orang-orang yang duduk dibelakangnya malah semakin menjadi.
Afra menutup novel —yang sedari tadi ia baca— dengan kencang hingga menimbulkan suara keras yang membuat beberapa orang yang sedari tadi membicarakannya langsung terdiam karena terkejut.
Gadis itu beranjak dari duduknya dan memilih pergi dari kelasnya.
Dan disinilah ia sekarang, duduk di bawah pohon yang berada di taman.
Membahas tentang apa yang dibicarakan oleh teman-teman sekelasnya barusan, itu membuatnya teringat kembali dengan alasan dibalik sosok dirinya saat ini.
Dulu, dia hanyalah gadis normal yang sangat mementingkan perasaan orang lain, dan sangat menghargai kehadiran orang-orang disekitarnya.
Namun, semuanya berubah ketika seorang Delon Ravienza sosok pria yang mungkin bisa dikatakan adalah first love nya pergi begitu saja tanpa salam perpisahan sedikitpun.
Memang saat itu hubungan Razel dengan Afra tidak berlangsung sampai tahap pacaran. Mereka hanya sebatas dekat. Namun, itu tak memungkiri rasa sakit dan kecewanya Afra saat sosok itu pergi.
Awalnya Afra hanya mencoba untuk merelakan dan melupakannya, toh pria bukan hanya dia di bumi.
Namun, sulit rasanya melakukan usaha itu.
Hingga pada akhirnya, latar belakang keluarga yang 'kaya' membuat sikapnya yang manja dan keukeuh semakin menjadi semenjak sakit hatinya semakin tak terobati.
Dan mulailah dia mencoba untuk mendapatkan sosok yang ia mau apapun yang terjadi. Menjalani hubungan selama berminggu-minggu, namun pada akhirnya ia bosan karena tak dapat menemukan sosok Delon pada pria lain.
Pada akhirnya hubungan pertamanya itu kandas dengan cara dia yang menarik diri dari pria itu, dan menghilang tanpa alasan jelas.
Namun, hal itu tak berlangsung hanya sekali dua kali, ia malah menjadikan hal itu sebagai hobinya saat ini.
'Mendapatkan lalu menghilang.'
Kalimat yang sampai saat ini masih tercantum jelas dalam salah satu misi hidupnya.
Jadi, semua hal yang terjadi pada dirinya saat ini karena hilangnya sosok first love yang masih ia simpan dalam hati. Begitu katanya.
✨✨✨
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT✔
Romance💜 LavenderWriters Project Season 08 ||Kelompok 02|| #Tema; Ghosting Ketua : Hanifah Wakil : Dini & Lintang 🎬🎬🎬 Berawal dari kisah cinta yang tak menyenangkan, ditinggalkan dan di campakkan. Gadis itu berubah menjadi sosok gadis yang bebas dan...