EVANESCENT : 13🥀

90 15 74
                                    

| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |

| EVANESCENT © KELOMPOK 02 |

| CREATED BY : lindraVey  |

| SENIN, 09 AGUSTUS 2021 |

| SENIN, 09 AGUSTUS 2021 |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

H A P P Y  R E A D I N G

✨✨✨

Baru beberapa hari jadian, kabar putusnya hubungan Afra dan Jery sudah menjadi trending topik di sekolah. Bagaimana tidak, Afra yang sudah mendapatkan Jery sang pangerannya sekolah dan kapten basket yang terkenal itu,masih saja disia-siakan. Afra banyak mendengar kata-kata ta sedap dari pagi ini.

"Rewel banget perasaan manusia, padahal gue yang putus. Malah satu sekolah yang heboh," gerutu Afra yang menatap sinis kiri kanan nya.

Afra berjalan santai menuju ke kelas, Afra dari kantin. Paula tidak ikut, karena sedang di perpustakaan. Paula kan memang anak teladan, tak seperti Afra.

"Afra!"

Afra tersentak kala sebuah tangan menariknya masuk ke dalam toilet. Afra menatap tak senang pada gadis di depannya, Mayang.

"Kenapa?"

"Lo kenapa putusin Jery? Lo tau 'kan dia suka banget sama lo?" tanya Mayang dengan nada sendu.

Afra menghela nafasnya. "Denger ya, gue males debat masalah ginian. Gue gak suka sama Jery!"

"Bohong. Kemarin lo bilang, lo cinta dan sayang sama Jery. Tapi sekarang? Ra, gue mohon balik sama Jery. Gue perhatiin, dari pagi Jery gak semangat banget," ucap Mayang.

Lagi dan lagi, Afra menghela nafasnya. Cukup kesal dengan sikap gadis di hadapannya ini.

"Mayang, lo bego atau bodoh sih? Lo gak bisa pahami situasi kayak gini? Buka pikiran lo, kalau lo gelisah lihat Jery kayak gitu, ya elo lah yang ada buat dia. Buka mata, otak dan jalan pikiran lo!"

Setelah mengatakan itu, Afra keluar dari kamar mandi. Mood nya jadi tidak bagus. Semua ini karena sikap menjengkelkan Mayang.

•••

Pulang sekolah.

Afra dan Paula berjalan bersama. Mereka menuju ke parkiran, biasalah Afra nebeng Paulus.

"Ravel belom balik dari Bandung?" tanya Afra.

"Hu, malam ini dia balik! Hua, gue bahagia banget. Akhirnya bisa ketemu sama pacar!"

"Dih, seneng lo?" tanya Afra.

"Jelas lah, yakali gak seneng. Setelah LDR seminggu, Hem gue kangen banget sama Ravel," ucap Paula, Ravel itu pacarnya. Pacar pertama dan semoga terakhir.

EVANESCENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang