| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |
| EVANESCENT © KELOMPOK 02 |
| CREATED BY : lindraVey |
| SENIN, 23 AGUSTUS 2021 |
H A P P Y R E A D I N G
✨✨✨
Dengan malas Afra mengeluarkan dorongan bayi dari dalam bagasi dan membuka pintu mobil. "Silahkan keluar ibunda ratu," ujar Afra mempersilahkan Ratih yang tengah menggendong Key di mobil. Kini mereka bertiga tengah berada di supermarket untuk berbelanja bulanan. Dan Afra, tentu saja dipaksa ikut.
"Yang ikhlas dong," cibir Ratih memperhatikan Afra yang tak bersemangat itu.
"Iya-iya Mami," ucap Afra memaksakan senyum.
Setelah itu, mereka bertiga masuk ke supermarket. Afra bermain hp seraya melihat kiri kanan, sedangkan Ratih mendorong Key di kereta bayi.
"Kamu mau dorong, Key atau bawa troli?" tanya Ratih.
"Dorong Key aja, Mami kalau belanja gak kira-kira ntar jemper tangan sama kaki Afra," ucap Afra.
"Dasar kamu, yaudah hati-hati dorong Key nya, jangan sampai nangis," ucap Ratih.
"Iya-iya."
Ratih mengambil troli belanja dan Afra mengambil alih untuk mendorong Key.
"Kamu sama Key disini dulu ya, Mami mau ke tempat daging dulu," ucap Ratih.
"Iya."
Ratih berlalu dan Afra mencari tempat duduk. Setelah menemukan tempat duduk, Afra duduk dan Key ia hadapkan pada nya.
"Lo kok kecil banget sih?" tanya Afra sambil menatap Key.
"Eum, sekarang gue mikir. Nanti kalau gede lo harus tau masa lalu lo ini atau enggak?"
"Hem, saran gue sih mending lo gak tau. Dan gue gak bakal cerita juga,"
"Oeee..."
"Oke-oke, gue gak bakal ngungkit masalah lo bukan anak kandung orang tua gue, but lo jangan jadi anak bandel."
"Afra?"
Afra berhenti menceramahi Key yang hanya bisa diam sambil menatap Afra. Afra mendongak dan terkejut dengan kedatangan seseorang yang sangat dirinya kenal.
"Delon?"
Delon, masa lalu Afra tiba-tiba muncul lagi. Sama dengan beberapa waktu lalu.
Delon menatap Afra bergantian dengan bayi yang ada dalam kereta bayi. Kening Delon mengkerut.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT✔
Romance💜 LavenderWriters Project Season 08 ||Kelompok 02|| #Tema; Ghosting Ketua : Hanifah Wakil : Dini & Lintang 🎬🎬🎬 Berawal dari kisah cinta yang tak menyenangkan, ditinggalkan dan di campakkan. Gadis itu berubah menjadi sosok gadis yang bebas dan...