EVANESCENT : 03 🥀

175 21 91
                                    

| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |

| EVANESCENT © KELOMPOK 02 |

| CREATED BY : sabtukelabu  |

| RABU, 28 JULI 2021 |

H A P P Y  R E A D I N G

✨✨✨

Di depan sebuah rumah mewah, ada seorang Afra yang sibuk mengatur napasnya. Ia baru saja berlari dari lantai dua hingga sampai di luar. Seperti biasa, Afra kabur dari Maminya.

"Afra!" Panggil seseorang yang baru saja memberhentikan motornya.

"Eh, lo siapa?" tanya Afra menoleh ke arah orang itu, siswa dengan seragam yang sama dengannya. Bedanya Afra sudah berganti pakaian.

"Gue Akmal, mantan lo. Kita baru putus dua hari lalu," ujar cowok yang mengaku bernama Akmal itu.

Afra berpikiran sejenak, sayangnya ia tak mengingat orang ini. Tapi sebuah ide tiba-tiba tercetus dari otaknya. Ia melirik ke arah rumah orang tuanya, Mami Ratih bisa saja keluar dari sana dan menerkamnya, canda menerkam.

"Oh, Akmal ya. Eh anterin gue ke sekolah dong," ujar Afra menunjukkan senyum manisnya.

Akmal mengangguk dengan semangat, "ayo, Ra. Tapi follback gue lagi ya," pinta Akmal memelas.

"Oke, itu mah gampang. Buruan, anter gue ke sekolah." Afra naik ke atas motor cowok itu lalu mengenakan helm yang diberikannya.

Beberapa menit kemudian keduanya sampai di halaman sekolah.

"Makasih ya, gue masuk dulu." Afra tersenyum manis lalu memberikan helm milik Akmal.

"Oh iya, Afra follbacknya gimana?"

"Ntar gue follback, tenang aja."

"Ra, kita masih bisa balikan?" tanya Akmal menahan Afra yang sudah hendak pergi.

"Siapa tadi nama lo? Gue lupa."

"G-gue Akmal."

"Hm, Akmal ya. Dengerin baik-baik, gue ga bakal pernah balik ke tempat yang sama kalau cuma mau ngulang hal yang gak ada bedanya, bosen. Jadi, makasih buat tebengannya. Jangan ganggu gue lagi, oke!" Afra mengibaskan rambutnya lalu melangkah anggun menuju Ruang Osis.

Afra berujar dalam hati, "Satria, i am coming."

Afra bergegas berjalan menuju Ruang Osis hingga ia menabrak dua orang yang sangat ia kenali.

"Aduh, kalau jalan lihat-lihat dong! Kaki gue kejepit," ujar seorang siswi yang masih mengenakan seragam sekolah, kakinya terjepit di antara kaki Afra dan kakinya sendiri.

EVANESCENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang