EVANESCENT : 31 🥀

43 14 58
                                    

| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |

| EVANESCENT © KELOMPOK 02 |

| CREATED BY : lindraVey |

| RABU, 22 SEPTEMBER 2021 |

H A P P Y  R E A D I N G

✨✨✨

Afra dan Delon terlihat semakin mesra tiap harinya. Tapi tentu saja, Paula yang tau akan hal-hal tak menyenangkan dari Delon pun, terus-terusan menyuruh Afra untuk berhenti. Dan tentunya pula, Afra sih keras kepala ya mendengarkan celotehan sahabatnya.

"Sumpah, gimana caranya buat yakinin Afra? Tiap hari dia tambah klepek-klepek aja sama Delon, aku gak bisa biarin ini terjadi.

"Heum, aku tau rasanya gimana. Tapi, emang bener sih sekarang kita belum punya bukti kuat buat ngasih tau, Afra. Tapi kamu tenang aja, aku udah minta temen-temen aku bantuin. Aku juga sebenarnya kesel banget, apalagi dari pembicaraan yang aku denger, Delon bukan cowok baik-baik."

"Hufth, aku udah kenal dari kecil sama Afra. Dan emang, dulunya Delon itu cowok baik, banget malahan. Tapi, pas dia pergi dan biarin Afra nahan rasa, bikin aku hilang respect."

"Udah ya, kamu tenang. Ini semua pasti bakal terbongkar."

"Heum, makasih ya."

***

Afra. Gadis itu tengah menunggu Delon di sebuah kafe tempat mereka sering janjian. Sebenarnya semenjak mereka pacaran, Delon dan Afra hanya kerap bertemu langsung diluar. Alasannya, karena Delon sering beralasan bahwa dirinya tak bisa ke rumah Afra. Entah kenapa, tapi Afra yang notabenenya sudah menantikan momen indah ini terjadi, selalu menuruti Delon.

"Duh, lama banget sih? Delon kemana ya?"

Afra celingak-celinguk menajamkan matanya mencari sosok Delon yang belum datang-datang.

"Hei," Delon datang dan mencium pipi Afra. Membuat Afra sedikit terkejut dan tersenyum malu.

"Ish kamu, malu tau disini rameh."

"Ouh, jadi pengen ke tempat sepi nih ceritanya?" tanya Delon.

Wajah Afra seketika memanas. "Ish, apaan sih. Jangan aneh-aneh deh," ucap Afra.

"Heum, iya-iya. Maaf ya lama, macet banget tadi," ucap Delon yang langsung meraih tangan Afra.

"Gak papa, aku juga belum lama kok nungguin. Emang kamu sebelum kesini, kemana dulu?" tanya Afra.

"Biasa, nganter Bu negara ke dokter," jawab Delon.

"Ah, gitu. Capek gak?" tanya Afra.

"Capek sih. Tapi, setelah lihat kamu, aku gak jadi capeknya."

EVANESCENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang