EVANESCENT : 06🥀

96 16 73
                                    

| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |

| EVANESCENT © KELOMPOK 02 |

| CREATED BY : Naraifah_ |

| SENIN, 02 AGUSTUS 2021 |

H A P P Y  R E A D I N G

✨✨✨

“Afra pulang!” teriak Afra saat baru saja masuk kedalam rumah megahnya itu.
Aneh, tak seperti biasanya rumah nampak sunyi. Biasanya, jika ia berteriak di rumah, Ratih pasti sudah datang sambil meneriaki namanya untuk tidak berteriak didalam rumah. Padahal sendirinya teriak.

Afra mengangkat bahunya acuh, lalu berjalan menuju dapur untuk mengambil air putih. Saat ia tengah anteng meminum air dinginya, Ratih turun dari lantai atas dengan setelan rapih.

“Mau kemana Mi?” tanya Afra sambil memperhatikan dandanan sang Mami.

“Mau cari anak baru,” jawab Ratih dengan memasang wajah kesal kepada Afra.

Nampaknya wanita yang kini sudah menginjak kepala empat itu masih dibuat kesal dengan kelakuan nakal Afra yang sudah menghabiskan uang di kartu ATM miliknya tanpa seijin darinya.

“Mana ada anak baru di cari Mi, yang ada bikin kali.”

Ratih membulatkan matanya kesal, nampak wanita itu hendak mengomeli Afra jika saja Afra tak langsung mengkonfirmasi ucapannya.

“Canda Mi, jangan serius-serius, nanti cepet tua.”

“Tau ah, Mami mau keluar. Kamu jangan kemana-mana. Jaga rumah."

“Rumah kok di jaga, kaya anak kecil aja.”

“Afra!”

“Iya iya Mami.”

“Bagus, awas kalau kamu kemana-mana.”

“Enggak.”

“Awas kamu.”

Setelah memperingati anak sulungnya untuk tetap berada di rumah, Ratih langsung keluar dari rumah dan pergi untuk mencari anak baru katanya, bersama supir pribadinya.

Sedangkan Afra, gadis itu langsung tersenyum lebar melihat kepergian sang Mami.

“Asekkk, bisa main nih. Ajak si Paulus ah,” ucap Afra sambil mengeluarkan Hp nya untuk menghubungi sang sahabat.

Namun, baru saja menyalakan data, gadis itu sudah mendapatkan sebuah notif dari akun instagram sekolah. Biasanya, notif dan postingan dari akun sekolahnya tak pernah ada yang menarik perhatiannya selama ini.

EVANESCENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang