| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |
| EVANESCENT © KELOMPOK 02 |
| CREATED BY : Cira2316 |
| SENIN, 30 AGUSTUS 2021 |
HAPPY READING
✨✨✨
"Hua!!!!!! Kenapha harus mati sih.... Hiks..,"
Teriakan Paula semakin kencang. Gadis itu menggigit selimutnya sambil sedikit merem menonton drakor di laptopnya.
"Sialan! Gue kira adapaan!" Ucap Afra sebal, melemparkan kulit kacang kepada Paula.
"Sumpah ini sad bangett!! Nggak tahan gue,"
"Bodo amat!" Ucap Afra menghiraukan.
"Jahat!" Paula membalas dengan menoyor kepala gadis itu, kemudian bergelung ke bawah selimut melanjutkan nangisnya.
"Nggak ada banget yang Lo tangisin, mending tangisin ni cemilan yang udah mau habis,"
"Eh-- buset! Udah mau habis aja jajan gue...," Paula keluar dari selimut, menjerit melihat kamarnya berantakan dengan sampah cemilan yang berceceran.
"Beli lagi lah, Paulus sayang... Gitu aja kok repot," ucap Afra menyengir.
"Bener-bener Lo, dibaikin sedikit ngelunjak. Sana, Lo aja yang beli!" Ucap Paula sebal.
"Lo aja, gue ikhlas kok," Afra berujar santai sambil menskroll instagramnya cepat.
Paula berdecak, "gue yang nggak ikhlas! Udah jadi tamu malah ngerepotin. Yaudah, Lo tunggu sini, gue ke supermarket bentar,"
Klo bestie jadi tamu, udah pasti gini. Jadi Paula tidak akan heran. Terkadang dia juga pernah merepotkan Afra dan membuat gadis itu mengomel. Namun, ini mungkin bentuk kasih sayang mereka yang aneh.
"He.he.. nggak rugi gue nginep disini. Keknya tidur gue bakalan nyenyak nanti malem, soalnya nggak ada lagi suara tangisan Key,"
"Jangan bilang Lo mau nginep tiga hari sampai bokap gue pulang?" Tebak Paula, Afra menyengir.
"Itu sih yang gue pikirin,"
Dimana lagi coba dia akan mendapatkan makanan dan tempat tidur yang gratis. Tidur nyenyak, perut kenyang.
"Nggak-nggak, pulang Lo sana,"
"Dih, ngusir?"
"Kek nggak Lo aja,"
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT✔
Romansa💜 LavenderWriters Project Season 08 ||Kelompok 02|| #Tema; Ghosting Ketua : Hanifah Wakil : Dini & Lintang 🎬🎬🎬 Berawal dari kisah cinta yang tak menyenangkan, ditinggalkan dan di campakkan. Gadis itu berubah menjadi sosok gadis yang bebas dan...