| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |
| EVANESCENT © KELOMPOK 02 |
| CREATED BY : Cira2316 |
| RABU, 04 AGUSTUS 2021 |
H A P P Y R E A D I N G
✨✨✨
"Huh.... Bosen! Bosen! Bosen! Kenapa sih, nggak ada yang seru!"
Afra bermonolog sendiri sambil rebahan. Matanya menatap langit-langit kamar dengan kesal, lalu menguap.
"Laper sih, tapi mager. Enaknya ngapain ya...."
Tiba-tiba sebuah ide cemerlang menyangkut begitu saja di otaknya.
" Chat Jerry aja kali ya... Kira-kira, dia lagi ngapain?"
To: Jerry
From: Afra.p
p
gue ngechat gini ganggu nggak?
Setelah menunggu selama semenit, Afra mendesah. Sial. Selama ini mana ada cowok yang mengangguri chatnya. Semenit pun, tidak. Semuanya fast respon. Jerry benar-benar beda, dia semakin bersemangat mendapatkan hatinya.
"Awas aja, Jerry, gue bakalan dapetin Lo!"
drrrttt...drtttt
calling Jerry
Wajah Afra yang tadi menekuk langsung merekah. Gadis itu segera mengangkat panggilan telepon dari calon pacar barunya tersebut.
"Hallo, Jerr..,"
"Halo, Fra. Afra, gue minta maaf ya. Gue tadi fokus latihan. Jadi gue nggak tau lo ngechat. Gue nggak bermaksud---"
"Iya nggak papa," ucap Afra lembut. Padahal mah, dia memang sedikit kesal.
Tapi, demi mendapatkan hati Jerry, dia harus lebih bersabar.
"Makasih ya udah mau ngertiin gue." ucap Jerry dengan nada bersalah, "BTW, lo kenapa nelpon?"
Senyum devil Afra keluar. kesempatan bagus nih gue ajak keluar. Ya kali gue di rumah nontonin cicak kawin di tembok. Bosen tau.
"Jerry, gue bosen di rumah. Mami sama Papi lagi ngedate, keluar. Gue juga belum makan. Mami suruh gue masak, tapi gue nggak bisa masak. Jadi... gue harus gimana?"
"Gue otw ke rumah lo. Mending lo siap-siap aja, kita makan di luar. Itu pun... kalau lo mau,"
"Eh--iya. Gue mau kok, gue mau,"
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT✔
Romance💜 LavenderWriters Project Season 08 ||Kelompok 02|| #Tema; Ghosting Ketua : Hanifah Wakil : Dini & Lintang 🎬🎬🎬 Berawal dari kisah cinta yang tak menyenangkan, ditinggalkan dan di campakkan. Gadis itu berubah menjadi sosok gadis yang bebas dan...