EVANESCENT : 28 🥀

60 14 62
                                    

| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |

| EVANESCENT © KELOMPOK 02 |

| CREATED BY : lindraVey |

| RABU, 01 SEPTEMBER 2021 |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

| RABU, 01 SEPTEMBER 2021 |

H A P P Y R E A D I N G

✨✨✨

Tiga hari Afra izin hanya untuk menemani Paula menemui Ravel di Singapura. Dan akhirnya Afra bisa pulang dan kembali ke sekolah. Afra sudah siap untuk berangkat ke sekolah. Afra pergi nebeng papinya karena searah.

Seperti biasa, Afra sampai di sekolah langsung menuju ke kelas dan bersikap bodo amat dengan sekitar.

"Afra!"

Afra berhenti, mengernyitkan dahi saat melihat El berdiri di depannya.

"Kenapa?" tanya Afra.

"Ini punya kamu 'kan? Jatoh di mobil pas kita pergi kayanya," ucap El memberikan liptin pada Afra.

"Lah iya, berapa kali gue cari. El makasih banyak, ini liptin kesukaan gue. Susah banget dicari ini liptin, bahkan gue mesti PO dulu ampe dua bulan baru dapat," ucap Afra.

"Dua bulan? Buat liptin gini doang?" tanya El yang nampak tak percaya.

"Gini doang lo bilang? Emang ya, cowok gak bisa ngerti sama cewek!"

"Lah kok marah? Ini, merek ini kayak nya gue kenal. Tante gue brand ambassador nya," ucap El.

Mata Afra membulat. "Beneran? Lo gak bohong 'kan?" tanya Afra.

Mendengar pertanyaan dari Afra, El segera menggeleng. "Lo mau? Nanti gue pesenin ke Tante gue," ucap El.

"Beneran? Ah, makasih El. Baik deh!"

"Giliran baik aja dibilang baik. Yaudah gue mau pergi dulu, nanti kalau udah ada gue kasih ke lo."

"Oke, makasih!"

Afra mengembangkan senyuman di wajahnya. Mood nya sangat baik pagi-pagi begini.

***

Afra pergi ke perpustakaan karena disuruh mengembalikan paket. Karena ini memang harinya Afra piket, jadi mau tak mau Afra harus mengembalikan buku paket yang beratnya cukup berat itu.

"Ini buku apa batu sih? Berat amat," gerutu Afra.

"Gak berat, lo nya aja yang jarang olahraga," timpal Bryan, teman sekelas Afra.

"Parah lo. Gini-gini gue sering olahraga," ucap Afra.

"Olahraga apaan? Olahraga nangis gegara nonton drakor?"

EVANESCENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang