EVANESCENT : 17 🥀

61 11 43
                                    

| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |

| EVANESCENT © KELOMPOK 02 |

| CREATED BY : Cira2316 |

| SENIN, 23 AGUSTUS 2021 |

H A P P Y R E A D I N G

✨✨

Ratih kembali dari dapur, ditangannya terdapat botol susu untuk Key. Tapi, saat membuka kamar serba pink itu, dia terdiam.

Hatinya menghangat melihat Afra yang langsung tertidur pulas di samping bayi mungil itu.

Meskipun Key bukan anak kandung, Ratih berharap Afra akan menyayangi Key dan menjaganya seperti kakak kandung.

"Kamu klo udah besar, akur-akur ya, sama kak Afra,"ucap Ratih sambil mengelus kepala Key yang ternyata sudah tertidur, dan sesekali tangannya mengusap rambut Afra pelan.

"Meskipun kakak mu ini sedikit gendeng dan suka mencari masalah, dia sayang kok sama Key. Malah nih, ya, kak Afra yang kasih kamu nama. Mami nggak mau nanti kalian kelahi. Karena kalian itu anak mami. Mami sayang kalian berdua."

✨✨✨

Besoknya saat berada di sekolah, tubuh Afra merasa lemas. Matanya sedikit sayu dan ada noda hitam dibawah matanya yang tak terlalu kentara membuat Paula penasaran.

"Nggak usah nguap lebar-lebar juga! Nanti Bu Andini liat," Paula berbisik di samping Afra yang tertidur diatas meja dengan menekuk lengan.

Gadis itu tidak perduli.

Afra berdecak," diem Lo Paulus! Gue ngantuk pakek banget! Si Key nangis terus tadi malem, gue nggak bisa tidur!"

"Ha? Key? Key siapa?"

"Ada, itu, adik gue,"

"Adik? Sejak kapan Tante Ratih hamil? Ya kali tuh anak jebol dalam semalem? Jangan ngadi-ngadi!"

"Udah, jangan cerewet! Kasih gue tidur sebentar, nanti gue ceritain,"ucap Afra memutus obrolan mereka.

Paula menurut, gadis itu kembali menghadap depan, memperhatikan Bu Andini yang sedang menjelaskan pelajaran dengan serius.

Tetapi, di kepalanya terngiang-ngiang ucapan Afra tadi. Sejak kapan Afra punya adik?

Jam istirahat.

"Jadi gini, beberapa Minggu yang lalu Mami nolongin ibu-ibu yang mau ngelahirin di jalan, dia janda, suaminya udah meninggal beberapa bulan yang lalu. Nah, setelah melahirkan bayi ini, ibunya ikut meninggal. Setelah mami sama Papi diskusi, mereka sepakat buat nambah anggota baru keluarga kita. Dan namanya itu Key."

EVANESCENT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang