| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |
| EVANESCENT © KELOMPOK 02 |
| CREATED BY : Naraifah_& lindraVey |
| SENIN, 26 JULI 2021 |
HAPPY READING
✨✨✨
"Ah anjir kenapa gak di konfirmasi juga sih!"
"Udah lebih dari seminggu padahal!"
Prang....
Gadis yang sedari tadi berteriak sambil menunjuk-nunjuk hp nya akhirnya melempar benda persegi panjang itu untuk melampiaskan amarahnya.
Benda elektronik itu hancur di sudut kamar serba biru itu, namun tak ada rasa bersalah atau menyesal dari wajah gadis itu. Toh dia bisa beli lagi yang baru. Begitu pikirnya.
"Mi! Hp aku jatoh!" teriak gadis itu setelah puas menatap hpnya yang sudah hancur berantakan.
Cklek
Pintu kamarnya terbuka dan langsung menampilkan seorang wanita setengah baya yang masih terlihat cantik diusianya yang hampir menginjak kepala empat.
"Tuh Mi, barusan jatuh, jadi rusak gitu," ucap gadis itu memajukan sedikit bibirnya sambil menunjuk hp nya.
Ratih, wanita paruh baya itu hanya menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya saat melihat kelakuan anak satu-satunya itu.
"Mami tau ya. Hpnya kamu lempar, bukan jatuh,"
"Enggak kok Mi, aslian inimah jatuh,"
"Jangan bohong, Mami tau kebiasaan kamu, Afra. Udah Mami bilang kan? Jangan suka ngerusak barang, apalagi hp. Ini udah keempat kalinya dalam sebulan ini kamu rusakin hp."
Gadis bernama Afra itu hanya terkekeh mendengar ucapan sang Mami. "Beliin lagi ya Mi, ini yang terakhir kok, janji."
"Dari kemarin juga bilangnya gitu,"
"Ayolah Mi, kali inii aja. Ya? ya?"
"Gak."
"Ah Mami mah, gimana sih. Hp itu penting loh, sekarang apa-apa harus pake Hp. Nanti kalo aku gak punya hp, aku apa-apa harus gimana?"
"Ya tau penting kenapa kamu rusakin?"
"Refleks itu, Mi."
Ratih menghela nafasnya mencoba sabar dengan kelakuan putrinya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT✔
Romansa💜 LavenderWriters Project Season 08 ||Kelompok 02|| #Tema; Ghosting Ketua : Hanifah Wakil : Dini & Lintang 🎬🎬🎬 Berawal dari kisah cinta yang tak menyenangkan, ditinggalkan dan di campakkan. Gadis itu berubah menjadi sosok gadis yang bebas dan...