| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |
| EVANESCENT © KELOMPOK 02 |
| CREATED BY : Cira2316 |
| SENIN, 30 AGUSTUS 2021 |
HAPPY READING
✨✨✨
"Mami!! Papi!! Key!! Afra pulang....," Tak ada sautan."Mi, Pi?" Lagi-lagi tak ada yang menjawab gadis itu.
"Mereka kemana sih," sebal Afra ketika menemukan rumah itu sangat sepi seperti kuburan.
Melangkahkan kaki dengan pasti, Afra menyusuri setiap ruangan berharap menemukan orang. Namun nihil, rumah itu seakan kosong tak berpenghuni.
Afra berdecak sebal.
Tiba-tiba, sebuah tangan yang sudah keriput menepuk pundaknya pelan dari arah belakang.
"Non, Afra?"
"Eh-- buset kaget!" Afra berbalik menghadap asisten rumah tangganya, " bibi ah, kaget nih!"
"Hehe.. saya minta maaf non karena sudah buat non kaget. Non lagi cari nyonya besar, tuan besar, sama nona Key, ya?" Tanyanya.
"Eh, iya. Mereka kemana ya Bi?" Ucap Afra penasaran.
"Ohh itu non, katanya mereka mau nginap di villa bagian Utara untuk melihat perkembangan pembangunan perusahaan tuan besar baru-baru ini. Katanya biar sekalian ngajakin nona kecil Key refreshing karena udara disana segar. Begitu kata nyonya besar,"
Afra hanya mengangguk-angguk mendengar penjelasan panjang kali lebar itu.
"Ya udah kalo gitu. Afra mau nginep lagi di rumah Paulus. Bibi jagain rumah ya, takutnya dibopong maling," ucap Afra setengah bergurau.
"Siap non, eh-- bajunya mau bibi siapkan dulu?"
Afra menggeleng," ga usah bi, baju Paulus banyak yang muat di Afra,"
"Ohh gitu ya non,"
"Klo begitu Afra pergi dulu...,"
"Hati-hati non,"
"Sipp," ucap Afra sambil mengangkat jempolnya atas-atas. Gadis itu berlalu dan segera memesan gojek untuk kembali ke rumah megah Paula.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT✔
Romance💜 LavenderWriters Project Season 08 ||Kelompok 02|| #Tema; Ghosting Ketua : Hanifah Wakil : Dini & Lintang 🎬🎬🎬 Berawal dari kisah cinta yang tak menyenangkan, ditinggalkan dan di campakkan. Gadis itu berubah menjadi sosok gadis yang bebas dan...