Days later...
"Ji, bangun." Minho memukul pelan pipi Jisung sambil memanggil manggil nama si manis.
Jisung menggeliat pelan, lalu menarik selimutnya sampai menutupi seluruh tubuh, dan kemudian tidur lagi.
Minho menghela napas pelan. Berusaha untuk gak lepas marah kepada si manis. Oh ayolah, dia udah bangunin Jisung sejak 2 jam yang lalu, tapi yang dibangunin masih tertidur pulas. Bagaimana dia tidak bisa marah, coba?
"Ji, bangun. Nanti gue beliin hamster deh," bujuk Minho untuk sekian kalinya.
Mendengar kata hamster, sontak Jisung bangun dan menyibakkan selimutnya dengan cepat. Kedua netra itu menatap Minho dengan binar gembira. Sangat lucu.
"Hamster? Boleh, emangnya?" tanya si manis masih dengan binar memohon.
Mau gak mau Minho ngangguk. Yang penting Jisung udah bangun sekarang, masalah hamster entar aja dipikirinnya.
"Dah kan? Sekarang lo mandi dulu, terus kita langsung berangkat," ucapnya sambil mendorong pelan tubuh Jisung ke dalam kamar mandi. Kemudian menutup pintu tersebut.
"Hah? Sekarang?" tanya si manis, masih belum connect sama keadaan sekarang.
Hei, dia baru bangun beberapa detik yang lalu, dan kemudian langsung disuruh mandi dan bersiap siap. Pastilah Jisung bingung.
"Iya, Jiji lucu nan imut... Sekarang. Sebentar lagi kita mau berangkat," jawab Minho, masih berusaha sabar dengan sosok mirip tupai itu.
"Oke... btw, emang kita mau kemana?" Jisung masih bertanya dalam kamar mandi.
Minho ngehela napas pelan, lalu menjawab. "Lo lupa? Kan kemaren udah gue kasih undangannya...," jawabnya jadi capek sendiri.
Hening... Gak ada sahutan dari Jisung. Hanya ada suara gemericik air mengalir dari keran dari dalam kamar mandi.
Cukup lama keheningan itu melanda. Namun kemudian, Jisung kembali bersuara. "Oh, iya... Gue lupa," ucap si manis dengan suara sangat pelan. Untung aja Minho masih bisa denger.
Minho ngangguk, padahal Jisung gak bisa anggukan kepalanya itu. "Makanya buruan. Keburu ditungguin sama pihak sana."
"Iya..."
"Ya udah. Gue tunggu di ruang tamu ya."
"Iya.."
【⸙】
*Visualisasi baju Jisung
"Ji-" Minho yang tadinya mau langsung ngajak Jisung berangkat ke tempat acara, jadi diam terpaku pas ngelihat penampilan Jisung.
Gak ada yang salah dengan penampilan si manis. Hanya saja Minho gak pernah ngelihat Jisung dengan pakaian seperti ini sebelumnya. Jadi pantas saja ia kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camelia [Minsung]✔
FanfictionLee Minho, pemuda yang duduk di bangku perkuliahan semester akhir itu bener bener gak peduli dengan masalah percintaan. Bukan karena apa apa, Minho masih dibayang bayangi masa lalu--yang membuatnya takut untuk memiliki pasangan. Namun semua beruba...