"obatin."Kalimat dingin penuh penekanan itu membuat Ayuna diam-diam memutar bolamatanya malas. Hari ini, lagi dan lagi dirinya bertemu dengan Zidan, kakak kelas paling menyebalkan yang ada di daftar Ayuna.
Entah kebetulan apa, Ayuna sedang piket UKS dan Zidan baru selesai berkelahi hari ini. Hal itu menyebabkan mereka bertemu di UKS.
"Sama Laura aja ya kak, saya lagi nyatet obat-obatan yang abis," Balas Ayuna sembari menunjuk Laura yang sedari tak ingin ikut campur apalagi sampai terbawa-bawa seperti ini.
"gue bilang, obatin."
Lagi-lagi si kakak kelas berujar dingin penuh penekanan, membuat Atmosfer UKS menjadi semakin suram.
Selama mengikuti Eskul UKS, sepertinya saat Ayuna piket selalu saja bertemu dengan si kakak kelas. Entah itu sehabis berkelahi atau sekedar sakit saat jam pelajaran.
Apakah Zidan juga mempunyai jadwal piket berkelahi yang sama dengan piket UKS Ayuna? Tidak mungkin, itu hanyalah pikiran absurd Ayuna.
Awalnya, Ayuna berpikir bahwa kakak kelasnya ini hanya mencari perhatiannya dan diam-diam menyukainya, namun sepertinya Ayuna terlalu banyak menonton drama Korea.
"Lo bisa cepet? gue udah ditunggu si Gendis," Ucap Zidan yang melihat Ayuna masih belum melakukan apa-apa.
"IYA IYA GUA OBATIN!" Seru Ayuna kelepasan.
"Eh- maaf kak, kebawa suasana," Cicit Ayuna lalu dengan cepat berlari mengambil kotak P3K yang terletak dilemari penyimpanan obat
"Untung kakak kelas!" Gumam Ayuna pelan, namun kesalnya bukan main.
•Main Cast•
Park Jisung As Arya Zidan Saffaraz
"Obatin gue."
"Ogah."
Shin Yuna As Ayyuna Dellya Adena
KAMU SEDANG MEMBACA
UKS | Jisung Yuna
Fiksi Penggemar"UKS itu Unit Kesehatan Sekolah atau Unit Kebucinan Sekolah, sih?" • JisungYuna Lokal ©your_nadyla