🌡IG Dek Yuyun🌡

1.1K 201 5
                                    


+62844xxxxxx21
Hai, Ayuna?

Ayuna
Iya?

+62844xxxxxx21
save ya, Satya.

Ayuna
Oke kak.

Kak Satya
Udah dirumah Yun?

Ayuna
Udah kak.

Kak Satya
Btw, lo kelas 11 brp? gue gatau wkwk.

Ayuna
Ipa 3 kak.

Ayuna
Kan emg gapernah ngobrol kak, makanya kakak gatau wkwk.

Kak Satya
Yaudah, besok ngobrol-ngobrol ayo wkwk.

Kak Satya
Gajadi dah, ntar cowo lo marah.

Ayuna
Wah, bsk eskul kak.

Ayuna
Gapunya cowo.

Kak Satya
Gamungkin ah.

Kak Satya
Masa cantik-cantik gaada cowonya.

Kak Satya
Gua aja sini jadi cowo lo wkwk.

Ayuna
Waduh..

Kak Satya
Becanda wkwk.

*****

"REYHAN MONYET! LO ADA MASALAH APA SAMA GUA?!" Seru Yesaya sembari melempar Reyhan dengan bantal Sofa yang ada dirumah Azka, tempat mereka berkumpul sekarang.

Jadi ceritanya kelima remaja tersebut tengah menyantap makan siang yang dipesan melalui aplikasi berwarna hijau. Sembari makan, mereka juga bercerita dan bercanda seperti biasa.

Namun, tiba-tiba saat Yesaya sedang tertawa lebar karena celotehan yang dilontarkan Malvin, Reyhan yang entah terkena angin apa tiba-tiba menyemburkan air minum dari mulutnya. Jelas hal itu membuat Yesaya terkejut dan marah, apalagi dengan tidak punya hati teman-temannya malah tertawa.

"Sorry sorry Yes, kagak sengaja gua," Ujar Reyhan panik, takut akan diamuk Yesaya.

"MAMPOS!" Malvin terus tertawa tanpa henti, bahkan suara tawanya nyaris tak terdengar karena saking tak bisa menahannya.

Kapan lagi Ketua Paduan Suara kebanggaan Saturnus disembur Air Mocha yang langsung dari mulut Reyhan. Azka dan Zidan pun juga masih tertawa apalagi saat melihat wajah panik Reyhan.

"ANJING, BAU JIGONG BABI!" Seru Yesaya yang kini berdiri berniat mencuci wajahnya dan membuka baju seragamnya.

"Lagian lu ngapa dah?" Tanya Malvin bingung.

Reyhan menggaruk tengkuknya yang tak gatal, bingung ingin memberikan alasan apa pada teman-temannya. Tidak mungkin ia jujur dan bilang bahwa ia tersedak dan refleks menyemburkan air minumnya dikarenakan melihat postingan instagram adik kelasnya.

Uhuk uhuk...

Kini, perhatian yang tadinya tertuju pada Reyhan berbalik kepada Zidan yant tiba-tiba tersedak. Sedikit menimbulkan kebingungan karena sipemuda tersedak saat membuka ponselnya.

UKS | Jisung YunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang