🌡Aneh🌡

1.1K 211 15
                                    


"Perut gue sakit," Ujar Zidan yang kini tertidur diranjang UKS tepat pada jadwal piket Ayuna.

Jelas sekali kakak kelasnya itu hanya mengganggu dirinya, lagipula sakit perut adalah alasan klasik yang sangat sering didengarnya saat ada yang ke UKS di jam pelajaran.

"Gue udah izin sama guru, gak bakal dimarah Gendis," Ucap yang lebih tua yang tau dirinya akan diusir dari UKS.

"Gue gak perduli, keluar kak," Usir Ayuna tegas.

"Gue sakit beneran," Balas Zidan berusaha meyakinkan.

Ayuna menatap Zidan kesal, hari ini ia sudah sangat amat lelah namun Zidan masih saja mengganggunya, dengan nada kesal Ayuna berujar, "bukti lo gak cukup."

Sedikit terkejut saat Zidan berdecih kasar namun tidak masalah, Ayuna sudah terbiasa. Lagipula Zidan memang sebenarnya adalah pemuda yang sangat mengerikan, Walaupun ia tak pernah memarahi Ayuna tetapi lirikan pemuda itu sangat teramat jelas bahwa ia sedang marah.

Mata Ayuna membulat saat Zidan menaikan Baju sekolahnya hingga menampilkan perut telanjangnya, ia semakin terkejut saat melihat memar merah sedikit keunguan yang berada diperut Zidan.

"I-itu kenapa?" Tanya Ayuna.

"Kepo, biarin gue di UKS," Jawab Zidan.

Akhirnya Ayuna membiarkan Zidan tidur di UKS sembari berharap agar Laura cepat datang supaya ia tak berduaan dengan Zidan di UKS. Laura sedang ulangan harian jadi ia tak bisa izin piket UKS menyebabkan Ayuna sendirian di UKS.

Tidak masalah, Ayuna bukanlah gadis penakut. Namun, dikarenakan ada Zidan hal yang tadinya tidak masalah menjadi masalah besar.

"Menurut lo gue ganteng gak?"

Pertanyaan Random yang dilontarkan Zidan membuat Ayuna mendelik sinis. Narsis sekali kakak kelasnya itu, padahal tidak perlu bertanya si pemuda pasti sudah tahu jawabannya. Jelas tampan, namun Ayuna tidak akan pernah mengakui itu.

"Enggak," Jawab Ayuna.

Mendengar jawaban Ayuna, Zidan mendecih pelan lalu menidurkan tubuhnya di ranjang UKS dan membuka ponselnya.


Tampan dan Berani (5)

Zidan
Gue jelek ya?

Azka
Iya.

Yesaya
Y.

Zidan
Jahat.

Azka
Lagian lo random bener, ada apaan?

Zidan
Kata Ayuna gue jelek.

Yesaya
Lo sama Ayuka cok?

Yesaya
Bukannya belajar malah bolos ngebucin.

Azka
Wkwkwk.

*****

Pulang Sekolah, Ayuna menyusuri kelas 10 untuk mencari keberadaan Haris yang tentu saja ingin ditumpanginya untuk pulang Sekolah.

Sebenarnya, hubungan keluarga antara Ayuna dan Haris itu sangat dirahasiakan. Alasan awalnya karena pekerjaan Ayah mereka, dan alasan kedua adalah Haris yang memang tidak mau mempublikasikan hubungan mereka.

Tadi Dirga sempat menawarinya tumpangan tetapi Ayuna menolak karena rumah mereka berbeda arah dan jaraknya sangat jauh. Selain itu, Dirga juga harus menjemput Mama nya di bandara.

UKS | Jisung YunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang