🌡Bukan Gerakan Bawah Tanah🌡

1.1K 204 1
                                    

Pasien galak
Yah, jatuh.

Ayuna yang sedang menaik turunkan timeline instagramnya terkejut saat mendaapt notif seperti itu. Pasien Galak, itu nomernya Zidan.

Namun didetik berikutnya ia malah memasang wajah kesal sekaligus malu saat membaca isi pesan dari sang pasien yang konon katanya Galak.

Ayuna
Apasih.

Pasien galak
Sakit gak?

Ayuna
Sakit lah.

Pasien galak
Mampus.

Ayuna
Kakak random banget sih, ada masalah sama saya?

Pasien galak
Daripada Saya-kakak mendingan aku-kamu.

Ayuna
Knp gak sekalian lo-gue aja?

Pasien galak
Gak sopan dong, cantik.

Ayuna
Aneh lo.

Pasien galak
Udah lo-lo aja ni.

Ayuna melempar ponselnya asal tak lagi membalas pesan dari kakak kelasnya. Ia keluar dari kamarnya lebih tepatnya kedapur, niatnya hanya ingin minum sekalian nyemilin Siomay, tapi ia malah kesal karena ucapan adiknya.

"Cielah ada yang pacaran sama pentolan sekolah ni," Ledek Haris yang langsung dilirik sinis oleh Ayuna.

"Diem gak lo!"

"Haduh gelut terus, kapan akurnya sih kalian teh?" Tanya Jira, bundanya Ayuna.

"Ni bun aku kasih tau, Kakak pacaran sama pentolan sekolah. udah kaya film film yang bunda tonton!" Balas Haris yang semakin menjadi.

"enak aja! Gue gak pacaran sama dia ya!" Bantah Ayuna yang kini malah duduk di samping bundanya.

"Udah udah ih! Bunda teh lagi mual, kalian jangan berantem dulu atuh."

Ucapan Jira membuat Haris dan Ayuna mematung sesaat lalu keduanya saling berpandangan dengan meta membulat, mereka tidak salah dengar kan?

"BUNDA HAMIL?!"

*****

"Woy lo tau anak IPA 3 yang cakep banget gak?" Tanya Malvin pada teman temanya.

"Yang manee, Wilya?" Tanya Reyhan.

"Iya mungkin, dia kan lagi diomongin banget akhir akhir ini," Jawab Azka.

"Gak asik ah, udah famous," Balas Malvin.

Mereka masih berada diwarung tadi, padahal ini sudah nyaris sore tapi itu bukan masalah. Toh biasanya Zidan dan teman-temannya memang sering nongkrong diwarung ini.

"Siapa sih?" Tanya Zidan sembari meletakan ponselnya, ia tak tahu apa yang dibahas teman-temannya.

"Gerakan bawah tanah apaan nih?" Tanya Yusuf julid, tadi saat Zidan meletakkan ponselnya ia tak sengaja melihat nama Ayuna disana.

"Apasih?" Tanya Zidan bingung.

"Lo mah bilangnya gak suka Dan, diem diem chatan juga," Ujar Yesaya sembari menggeleng, tentunya hal itu membuat Reyhan dan Malvin Heboh, pasalnya kedua pemuda itu adalah pendukung berat Zidan Ayuna pacaran.

UKS | Jisung YunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang