"Lucy, gue mau ngomong."Kehadiran Zidan ditengah-tengah masa skorsingnya ke kelas membuat beberapa orang kaget, namun yang paling dan sangat kaget adalah Lucy.
"Ada apa? Tumben?" Tanya Lucy basa-basi.
"Gak usah nyampurin urusan gua," Tekan Zidan sembari menatap tajam gadis didepannya.
"What do you mean, Dan?" Tanya Lucy pura-pura tak mengerti.
Zidan sedikit berdecak lalu melirik sekitarnya yang mulai ramai oleh teman sekelasnya, untungnya dibawah sedang ada perkelahian jadi dirinya bisa dengan mudah lolos untuk masuk kekelasnya.
"Ngapain lo ngelabrak Ayuna?" Tanya nya to the point.
"Karena dia gak tau diri? Ganjen juga, apaan deketin lo, deketin Satya juga," Jawab Lucy malas.
"Don't cross the line, Lucy. gue udah ngizinin lo buat jadi temen gue dan stop urusin percintaan gue, sadar diri."
Ucapan final Zidan membuat Lucy terdiam dan langsung berlari keluar dari kelas, ia menatap kesal teman-teman Zidan yang menertawakannya dan mengejeknya lalu kembali berlari sejauh mungkin.
******
Ayuna
Yas.Ayuna
Lo dateng ke partynya Jeslyn?Yasmin
Datenglaaaah.Yasmin
Udah lama gak party.Ayuna
Gaya lu kaya anak clubbing anj.Yasmin
Lo dateng kannn?Yasmin
Gua gaada temen ntarrr T__TAyuna
Lu pake baju yg mana?Ayuna
Pap dong.Yasmin
Yg dress putih guaaa, ntar liat aja.Yasmin
Dateng yeee, harus dateng!!!!Yasmin
Gua jemput luuu.Ayuna
Rumah gua udah pindah😛Yasmin
Pindah mulu daaah.Yasmin
Dasar anak aset negara.Ayuna
Wkwkwk aset negara, aset emak gua kali.Yasmin
Taiiiii, pokoknya lu harus dateng!!!!Ayuna
Hehehehe.*****
Sang Bunda dibuat keheranan dengan anak gadisnya yang kini mengacak-acak lemari seperti mencari sesuati yang berharga, biasanya Ayuna tak pernah mengacak-acak lemari seperti ini saat mencari baju.
"Nyari apa kak?"
"Ini Bun, dress hitam putih kakak mana ya?" Tanya Ayuna.
"Yang mana? Kamu tumbenan pake dress? Aya wae?" Tanya Si Bunda lagi.
"Temen ultah, dresscodenya hitam putih, mah dress hitem aku lagi dipinjem Sheila," Jelas Ayuna yang masih sibuk mengacak-acak lemarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UKS | Jisung Yuna
Fiksi Penggemar"UKS itu Unit Kesehatan Sekolah atau Unit Kebucinan Sekolah, sih?" • JisungYuna Lokal ©your_nadyla