Hari ini secret number berada di suatu acara musik. Lagi lagi dita bertemu dengan taeyong karena Nct127 juga menghadiri acara itu. Ruang tunggu mereka juga bersebelahan jadi pada saat dita keluar ruangan taeyong dapat melihatnya. Taeyong kemudian keluar hendak mengikuti dita.
Dita menuju ke vending machine hendak mengambil minuman. Taeyong pun menghampiri dita dan menyerobot menggunakan mesin itu dan mengambil minuman .
" yakk kenapa kau menyerobot " ucap dita kesal.
Situasi sekitar sata itu sedang sepi jadi tak ada orang yg memerhatikan mereka berdua.
" nahh untukmu" ucap taeyong memberikan sekaleng minuman yg ia dapat dari vending machine itu.
" ani tak usah aku bisa mengambil minumanku sendiri" ucap dita menolak.
Namun taeyong memegang tangan dita dan menaruh kaleng minuman itu di genggaman tangan dita." ini untukmu terimalah! "Ucap taeyong lalu pergi meninggalkan dita.
" kenapa si dia itu? " ucap dita kesal.
🌼🌼🌼🌼🌼
Dita kembali ke ruang tunggunya membawa dua buah kaleng minuman.
" eoh eonni kenapa kau membawa dua kaleng? " tanta Denise.
" ah ini aku tadi mengambil dua siapa tau ada yg mau" ucap dita berbohong karena satu kaleng itu ia dapat dari taeyong dan satunya lagi ia ambil sendiri dari vending machine .
" eoh bolehkah untukku? " tanya Denise
" tentu saja " ucap dita lalu memberikan kaleng minunan pemberian taeyong tadi pada Denise.
" eonni bisa temani aku ke toilet? " tanya Denise
" eoh ayo aku temani " ucap dita
Mereka lalu menuju ke toilet sambil memegang kaleng minuman masing masing.
Di tengah jalan taeyong melihat dita membawa kaleng minuman yg bukan ia berikan tadi dan melihat Denise menegang minuman yg ia beri untuk dita.
Saat denise sedang didalam toilet dita hanya menunggu didepan toilet sambil memegang dua kaleng minuman yaitu miliknya dan milik denise yang dititipkan padanya.
Taeyong lalu menghampiri dita dengan membawa sebuah sepotong kue.
" untukmu" ucap taeyong mengulurkan kue yg ia bawa.
Dita tak kunjung mengambil kue itu.
" tak usah terimaksih " ucap dita
" kau tak menerima minuman yg kuberikan untukmu tadi. Sekarang kau juga tak mau menerima kue ini? " ucap taeyong
" aku menerima minumanmu" ucap dita sambil menunjukkan kaleng minunan Denise yg ia pegang.
"Ya kau menerimanya, tapi kau berikan pada orang lain kan? " ucap taeyong
" ah maaf " ucap dita
" kali ini jangan berikan pada orang lain " ucap taeyong lalu memasukkan kue itu ke saku dita karena dua tangan dita penuh memegang dua kaleng minuman.
" yasudah aku pergi dulu. Ingat jangan lupa dimakan kuenya" ucap taeyong lalu pergi
" tetap orang yang menyebalkan....kenapa selalu memaksa? " ucap dita pelan sembari melihat kepergian taeyong.
Tak lama denise keluar dr toilet dan mereka kembali ke ruang tunggu.
Selesai acara dita dan member sn lainnya bersiap untuk pulang.
Saat hendak berganti pakaian, dita baru ingat ia memliki kue di sakunya. Ia kemudian mengambil kue itu dan memakannya.
" hmm enak" ucap dita.
Taeyong tak sengaja melihat ke ruang tunggu sn saat ia hendak ke toilet. Ia melihat dita memakan kue pemberiannya dan tersenyum senang.
" hyung kenapa berdiri disini senyun senyum begitu ? katanya mau ketoilet " ucap doyoung
" eoh ini aku mau ketoilet" ucap taeyong lalu melanjutkan langkahnya ke toilet.
" aneh " ucap doyoung melihat taeyong yg salah tingkah
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Bahagia???
Fanfiction" Disaat kupikir semua baik baik saja dan membuatku sangat bahagia, tiba tiba hal ini terjadi padaku. Dia yang sangat kusayangi malah menyakitiku. Belum lagi kehadiran temannya yang sangat menyebalkan itu!! " "Dita kau tahukan bahwa aku sangat menc...