Hari konser tiba. Dita telah tampil bersama dengan grubnya, secret number. Mereka berhasil menampilkan penampilan yang memukau. Begitupun dengan nct, mereka juga sudah tampil.
Kini tiba giliran dita dan taeyong untuk menampilkan penampilan kolaborasi spesial mereka. Dita dan taeyong bersiap dibelakang panggung menunggu waktu untuk naik ke panggung.
Dita sangat gugup. Taeyong melihat dita begitu gugup itupun berusaha menenangkan dita.
" dita-ya.. Kita bisa menampilkan penampilan yang memukau. Kita sudah banyak berlatih jadi kita pasti bisa tampil dengan baik" ucap taeyong
Dita mengangguk dan berusaha mengatur napasnya.
" dita-ya... " panggil taeyong lembut
Dita kemudian menatap taeyong.
" aku tahu kita sedang dalam keadaan yang rumit. Tapi untuk penampilan kita ini, aku mohon padamu lupakan sejenak rasa kecewamu padaku lupakan dulu rasa kesalmu, rasa bencimu padaku. Kita tampilkan dulu hasil kerja keras kita selama ini" ucap taeyong.
" ya, aku akan melupakan dulu masalah kita. Aku akan berusaha menampilkan penampilan terbaikku. Aku tidak akan mengecewakan orang yang sudah mendukung kita. " ucap dita yakin
" baiklah aku juga akan melakukan hal yang sama. " ucap taeyong.
Dita dan taeyong kemudian naik ke panggung dan menampilkan penampilan spesial mereka.
Penampilan mereka sukses besar. Semua yang menonton terpukau dengan penampilan mereka. Semua memuji tarian dita dan taeyong. Mereka juga memuji kemistri keduanya. 0penampilan mereka menjadi salah satu penampilan terbaik diacara itu dan video mereka menjadi pembicaraan hangat.Dita dan taeyong puas dengan penampilan mereka. Begitupun dengan member dan staff lainnya.
Acara telah usai. Kini taeyong menghampiri dita yang tengah bersiap untuk pulang dengan member lainnya.
" dita-ya!, ikutlah denganku" ajak taeyong. Member lainnya melihat itu kemudian mereka masuk ke mobil duluan.
" kemana? Aku harus pergi dengan memberku sekarang" ucap dita
" ikutlah makan malam denganku. Aku ingin merayakan suksesnya penampilan kita tadi"
" aa.. Mianhaeyo.. Aku akan makan malam dengan memberku" ucap dita.
" aku sudah minta ijin managermu dan dia mengijinkannya. Dia ingin kau bisa berhubungan baik dengan senior katanya " ucap taeyong tersenyum karena ia sudah memegang kunci agar dita tak bisa menolak.
" ahh.. Begitukah? " ucap dita lesu.
" bisakah jika aku menolak ajakanmu? " ucap dita lagi" sebentar saja. Makan malamlah denganku lalu aku akan langsung mengantarmu pulang" ucap taeyong
Dengan berat hati ditapun mengikuti keinginan taeyong. Ia kemudian pergi ke suatu restoran yang telah dipesan oleh taeyong. Restoran yang sama saat taeyong menyatakan perasaannya pada dita. Dita semakin ragu untuk melangkahkan kakinya memasuki ruang vip restoran itu. Ia kembali teringat kenangannya dulu.
" masuklah" ucap taeyong sambil menggandeng dita namun segera ditepis pelan oleh dita.
" aku sudah memesan makanan kesukaanmu" ucap taeyong sumringah
" hmm gomawoyo " ucap dita canggung.
Mereka kemudian memakan makan malam mereka itu.
" penampilan tadi sesuai ekspektasiku. Kita tampil dengan baik. Kau tampil sangat memukau tadi" ucap taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Bahagia???
Fanfic" Disaat kupikir semua baik baik saja dan membuatku sangat bahagia, tiba tiba hal ini terjadi padaku. Dia yang sangat kusayangi malah menyakitiku. Belum lagi kehadiran temannya yang sangat menyebalkan itu!! " "Dita kau tahukan bahwa aku sangat menc...