28🌼

468 80 6
                                    

Esok harinya dita hanya berdiam diri di dormnya.  Member mengajaknya untuk keluar tapi ia memilih tetap di dorm saja.  Member lain belum tahu bahwa dita bermasalah dengan hubungannya itu. Mereka berpikir bahwa dita hanya lelah dan ingin istirahat seharian ini jadi mereka akhirnya keluar dorm tanpa dita.

Sementara itu, taeyong terus berusaha menghubungi dita namun sama sekali tak mendapat respon dari dita. Dia akhirnya berinisiatif menghubungi Denise untuk menanyakan keberadaan dita saat ini.   Setelah menghubungi denise, akhirnya ia mengetahui bahwa dita ada di dorm dan member lainnya juga belum tahu bahwa dita mengakhiri hubungannya dengan taeyong. Ia kemudian segera melaju menuju dorm sn.

Sesampainya di dorm sn, ia memberanikan diri menuju unit yang ditempati dita dan membunyikan bel pintu. Beberapa kali ia menekan bel namun tak juga dita membukakannya.  Hingga akhirnya orang yang sangat ingin ditemui taeyong itu membuka pintu.

" sayang.. Akhirnya kau buka pintu juga " ucap taeyong begitu melihat dita membuka pintu

Namun saat dita melihat taeyong ia segera hendak menutup lagi pintunya.  Namun sayang, taeyong lebih cepat menahan pintu itu sehingga dita tak dapat menutupnya.

" sayang ijinkan aku masuk. Aku akan menjelaskan semuanya " ucap taeyong

" tak ada yang perlu dijelaskan. Pergi dari sini " ucap dita dingin

Taeyong yang yakin dita tak mau menerimanya masuk itu pun langsung mendorong pintu agar terbuka dan ia segera masuk.

" apa yang kau lakukan?  Cepat keluar sekarang juga! " ucap dita

" aku akan jelaskan dulu semuanya agar kau tak salah paham " kekeh taeyong yang kini duduk di sofa.

" tolong keluar sekarang juga taeyong-ssi sebelum aku kehilangan kesabaranku! " ucap dita

" sayang,..  " ucap taeyong terpotong

" jangan panggil aku sayang lagi!  Kita sudah selesai " ucap dita

" selesai?  Sejak kapan?  Aku tak pernah merasa hubungan kita berakhir"

" sejak kemarin aku tahu kau selingkuh dan aku menyuruhmu untuk tak menemuiku lagi, itu sudah selesai bagiku"

" menyelesaikan suatu hubungan tidak bisa hanya dari satu pihak dita, kita berdua yang menjalani hubungan selama ini, jadi jika ingin mengakhirinya juga butuh persetujuan dari kedua belah pihak tak bisa hanya dari keputusanmu sendiri "

" bisakah kau tak menyakitiku lagi?  Aku sudah cukup kecewa jadi tolong biarkan aku lepas darimu"

" dengarkan dulu penjelasanku. Aku tak pernah selingkuh, aku tak ada hubungan apa apa dengan nya.  Dia hanya ingin membalas sakit hatinya karena dulu kita membohonginya.  Percayalah sayang!  Aku tak pernah ingin mengecewakanmu"

" benarkah?  Dia hanya melakukannya untuk membalas kita?  Aku tak mungkin bisa langsung percaya taeyong-ssi..  Sebelum aku mendengar sendiri perkataannya, aku tak dapat mempercai perkataanmu barusan.  Aku takut kau hanya mencari alasan saja. Jadi tolong sekarang pergi dari sini dan jangan pernah menemuiku lagi"

" tidak aku tidak akan pergi sebelum kau percaya padaku!  Tolong percayalah padaku aku benar benar mengatakan yang sebenarnya.  Tolong jangan akhiri hubungan kita. Aku sangat mencintaimu"

" pergi!! "

" sayang,,! "

" jangan panggil aku sayang lagi dan pergi sekarang juga!! "

Dita pun menarik taeyong dan berusaha mengeluarkan taeyong dari dormnya. Taeyong awalnya bertahan untuk tetap disini, namun ia berpikir kembali untuk mengikuti keinginan dita saat ini. Ia akhirnya mau kekaur dari dorm dita. 

Akhir Bahagia???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang