Taeyong lalu menghubungi dita untuk mengajak dita bertemu.
" halo sayang, kau bisa temui aku sekarang? " ucap taeyong
" sekarang? "
" ya sekarang juga. ada yang harus kukatakan padamu" ucap taeyong.
Dita sebenarnya masih tak ingin bertemu taeyong. Namun ini adalah hari terakhir dari waktu yang telah dita berikan. Dita akan menemui taeyong untuk terakhir kali pikirnya sebelum hubungan mereka benar benar berakhir.
" kalau sekarang aku tak bisa. Mungkin 2 jam lagi baru bisa. " ucap dita
" baiklah tak apa. 2 jam lagi kita bertemu di taman biasanya " ucap taeyong
" ya baiklah" ucap dita lalu menutup teleponnya.
" terimakasih denise. Kalau bukan karenamu aku mungkin akan benar benar berakhir dengan dita" ucao taeyong pada denise.
" sama sama seonbae. Aku juga melakukannya untuk dita eonni aku tak ingin dia murung lagi " ucap denise.
" yasudah aku pergi dulu ya" ucap denise lalu pergi.
Tanpa taeyong sadari, seulgi sedari tadi mengikutinya dan mendengar semuanya. Seulgi merasa aneh karena taeyong malah berterima kasih padanya tadi. Jadi ia pikir ada yang janggal dan mengikuti taeyong. Dan benar saja, taeyong dan denise menjebaknya tadi.
" lihat saja aku tak akan membiarkan ini mudah untuk kalian" ucap seulgi dengan senyum liciknya.
🌼🌼🌼🌼🌼
Taeyong telah tiba ditaman lebih awal. Ia sangat bersemangat untuk memperlihatkan bukti pada dita. Ia tak sabar bisa kembali menjalin hubungan dengan dita seperti sebelumnya.
Namun ada hal yang tidak diketahui taeyong. Seulgi sedari tadi mengikutinya dan terus memantaunya.
" kau tidak bisa semudah itu bahagia taeyong " ucap seulgi dengan senyum miringnya.
Tak lama dita pun tiba. Ia duduk disebelah taeyong.
" kau sudah datang" ucap taeyong bahagia.
" hmm. Kau sudah lama menunggu? " tanya dita datar.
" ani.. Aku belum lama tiba. " ucap taeyong
" jadi? " tanya dita tanpa basa basi
" ah ya aku sudah memiliki buktinya" ucap taeyong sumringah.
" benarkah? " tanya dita berusaha serileks mungkin. Sebenarnya ada harap dalam hati dita. Ia ingin taeyong dapat membuktikan padanya agar mereka bisa kembali seperti dulu.
" hmm. Aku akan tunjukkan padamu" ucap taeyong sambil membuka ponselnya dan berusaha mencari video itu.
" tunggu sebentar ya" ucap taeyong berusaha tenang karena sebenarnya dirinya mulai panik. Panik karena video itu tak dapat ia temukan di ponselnya.
Dita melihat taeyong yang mulai bersikap gelisah. Dita juga mulai cemas. Ia cemas jika nyatanya taeyong tak dapat membuktikan.
taeyong terus berusaha mencari video itu di semua file di ponselnya.
" kemana video itu? " gumam taeyong
" wae? " tanya dita
" ani. Tunggu sebentar sayang"
" dimana videonya kenapa tak ada?! " taeyong makin gelisah
" sayang dengar, aku punya video saat seulgi noona bicara padaku yang sebenarnya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Bahagia???
Fanfiction" Disaat kupikir semua baik baik saja dan membuatku sangat bahagia, tiba tiba hal ini terjadi padaku. Dia yang sangat kusayangi malah menyakitiku. Belum lagi kehadiran temannya yang sangat menyebalkan itu!! " "Dita kau tahukan bahwa aku sangat menc...