34🌼

452 74 1
                                    

Sejak hari itu, taeyong berusaha keras menemui seulgi. Ia memohon pada seulgi untuk menjelaskan semuanya pada dita.

" noona!  " ucap taeyong menghampiri seulgi

" wae?  Kau masih mau menyuruhku bicara pada dita? " tebak seulgi

" iya. Kumohon bantu aku " mohon taeyong

" tidak akan! " ucap seulgi lalu pergi meninggalkan taeyong

" harus bagaimana aku membuktikan pada dita? " ucap taeyong mengacak acak rambutnya

Setiap hari taeyong selalu menghampiri seulgi untuk memohon pada seulgi namun hasilnya selalu nihil. Seulgi tetap ingin hubungan taeyong dan dita hancur sehingga ia tak mau menjelaskan pada dita.

🌼🌼🌼🌼🌼

Disisi lain, dita semakin murung.  Ia semakin pendiam dan selalu berusaha menyendiri.  Denise yang tak tega melihat dita jadi semakin murung itu kemudian berinisiatif menemui taeyong untuk membantu agar dita bisa kembali seperti dulu.

" ada apa kau mau menemuiku? " tanya taeyong yang kini telah ada dihadapan Denise.

" bagaimana hubungan seonbae dengan dita eonni? " tanya denise

Taeyong menunduk "semakin jauh"

" kau benar benar mencintai dita eonni? " tanya Denise lagi

Taeyong menegakkan kepala dan menjawab Denise dengan yakin
" tentu aku sangat mencintai dita. Sangat  sangat mencintai dita"

" jika mencintai dita eonni kenapa kau menduakannya? " cecar denise

" aku tak pernah menduakannya!  Dia salah paham! " tegas taeyong

" salah paham? " tanya denise lagi

" iya dita salah paham. Ini semua karena seulgi noona"

" benarkah? "

" denise tolong bantu aku. Aku tak ingin kehilangan dita"

" jelaskan dulu semuanya padaku baru aku akan memutuskan untuk membantumu atau tidak! "

" baiklah aku akan jelaskan semuanya padamu" ucap taeyong

Taeyong lalu menjelaskan semuanya pada denise dari mulai dulu ia meminta dita pura pura jadi pacarnya didepan seulgi, hingga akhirnya saat malam 1st anniversary mereka seulgi sengaja menciumnya saat dita datang lalu bilang pada dita bahwa dia dan taeyong memiliki hubungan. Taeyong menjelaskan bahwa seulgi melakukan itu karena sakit hati padanya dan dita karena dulu ia dibohongi.

" jadi seperti itu.  Tapi apakah aku bisa percaya pada perkataan mu? " tanya denise

" aku bicara sejujur jujurnya. Aku sangat mencintai dita, jadi tak mungkin aku menyakitinya" ucap taeyong.

" baiklah aku akan membantumu. Tapi apa yang harus kulakukan? " denise juga bingung

" aku juga tak tahu, aku sudah berusaha membuat dita percaya namun dita tak bisa percaya karena termakan omongan seulgi.  Oh ya dan dita hanya memberikan aku waktu 1 minggu  untuk membuktikan bahwa aku tak selingkuh" ucap taeyong

" 1 minggu?  Lalu kalau tak bisa? "

" jika dalam 1 minggu  aku tak bisa membuktikan, maka aku harus melepaskannya.  Dan kau tahu?  Waktu 1 minggu itu hanya tersisa 2 hari lagi. Aku tak tahu harus bagaimana aku tak bisa membuat seulgi mau bicara pada dita yang sebenarnya" ucap taeyong frustasi.

" 2 hari?  " ucap denise kaget karena tinggal sedikit waktunya untuk membuat hubungan dita dan taeyong bisa kembali seperti dulu.

" aku tidak ingin dita eonni menjadi seperti ini terus" ucap denise memikirkan bahwa kemungkinan dita akan jadi pemurung jika hubungannya dengan taeyong hancur.

Akhir Bahagia???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang