Bonus video..
Video ini menggambarkan bagaimana kegundahan taeyong dan dita. Dimana karena mereka seorang idol jadi mereka gak bisa menunjukkan hubungan mereka kepublik.
Sebenernya mereka ingin bisa nunjukin itu, bisa saling memeluk, mencium walaupun didepan umum. Mereka ingin bisa melakukan itu. Mereka ingin kayak orang lain yang bisa ngelakuin apapun yang mereka mau tapi lagi lagi itu gak bisa karena status mereka yang seorang idol. Mereka dituntut untuk jadi orang "sempurna" dan seakan dilarang untuk memiliki pasangan oleh penggemar masing masing.
Walaupun dita adalah kekasih taeyong , tapi karena taeyong memiliki fans yang mungkin menganggap taeyong adalah miliknya dan tidak boleh memiliki pasangan selain dirinya jadi dita terkadang merasa seolah situasi mengatakan bahwa dita merebut taeyong dari mereka (fans taeyong). Padahal pada kenyataanya dita tidak merebut taeyong dari siapapun.taeyong memiliki kehidupannya sendiri dan ia berhak menentukan bahagianya. Taeyong juga boleh punya kekasih kan? Dan jika taeyong memilih dita jadi kekasihnya maka itu keputusannya sendiri, jadi jangan salahkan dita karena itu bukan salah dita.
Begitupun sebaliknya. Taeyong adalah kekasih dita. Dita juga seorang idol yang pasti memiliki fans. Tapi hal itu bukan berarti membuat taeyong merebut dita dari fansnya kan?.
walaupun begitu, keputusan dita menerima taeyong menjadi kekasihnya adalah keputusannya sendiri karena ia yang tahu apa yang membuat hidupnya bahagia bukan? Jadi jangan salahkan taeyong juga bila akhirnya taeyonglah yang jadi pria pilihan dita.Tuntutan dan keinginan fans yang terkadang tidak bisa menerima jika idolanya memiliki kekasih.
Itulah yang membuat seorang idol tidak bisa menunjukkan hubungan mereka walaupun sebenarnya ingin.Happy watching...
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Bahagia???
Fanfic" Disaat kupikir semua baik baik saja dan membuatku sangat bahagia, tiba tiba hal ini terjadi padaku. Dia yang sangat kusayangi malah menyakitiku. Belum lagi kehadiran temannya yang sangat menyebalkan itu!! " "Dita kau tahukan bahwa aku sangat menc...