18🌼

446 77 1
                                    

DITA POV

Hari ini aku akan menghadiri sebuah acara variety show sebagai salah satu Bintang tamunya.  Kalian tahu running man?  Ya!!  Aku akan hadir di acara itu. Sebelumnya Aku diberi tahu juga bahwa Bintang tamu lainnya adalah beberapa idol dari asal negara yang berbeda seperti aku misalnya yang akan mewakili idol yang berasal dari Indonesia. 

Awalnya aku sangat senang dan tak sabar menghadiri acara itu namun saat beberapa hari kemudian aku mengetahui bahwa ten juga akan hadir sebagai perwakilan idol dari Thailand.  Entah bagaiamana aku mendeskripsikan perasaanku. Aku senang akan menghadiri sebuah variety show karena pasti akan sangat seru, selain itu aku juga bisa membawa nama grub ku secret number agar lebih dikenal luas, aku juga bisa bertemu dengan para pemain running man yang selama ini hanya bisa aku lihat di layar, juga aku bisa berinteraksi dengan idol lainnya. 

Namun,  bagaimana nanti saat aku bertemu dengan ten?  Apa kami bisa berinteraksi seolah kami orang asing yang baik baik saja? Bagaimana nanti aku harus bersikap?  Sebenarnya aku masih enggan bertemu lagi dengannya karena saat melihatnya aku masih terbayang akan pengkhianatannya. Tunggu,  aku juga masih terpukul karena fakta bahwa akulah wanita keduanya alias akulah selingkuhannya meskipun disini aku juga korban karena tak mengetahui bahwa ia masih memiliki kekasih.
Namun apa boleh buat aku harus tetap profesional menghadiri acara ini.

Aku berangkat pagi pagi ke salon untuk sedikit merias wajah dan menata rambutku.  Setelah selesai aku dijemput oleh manager oppa dan menuju ke lokasi syuting.

Sesampainya di lokasi, aku melihat beberapa staf sedang menyiapkan segala perlengkapan syuting. Aku menyapa staf staf yang kutemui sembari menuju keruang tunggu bersama manager oppa.  Sesampainya diruang tunggu aku melihat ten  sudah ada disana bersama beberapa stafnya.  Aku menyapa mereka dengan sopan.  Ten yang melihat kehadiranku tersenyum kepadaku.

Tak lama Bintang tamu lainnya mulai berdatangan ke ruang tunggu.  Totalnya ada  7 orang. Yaitu aku (Indonesia) ,ten NCT/WAYV (Thailand),  yanan PENTAGON ( Tiongkok),  Yuto PENTAGON ( Jepang),  Mark NCT ( canada ), Johnny NCT ( Amerika) , dan jackson GOT7 ( hongkong).

Selama diruang tunggu aku merasa sangat canggung karena aku idol wanita sedangkan mereka semua idol pria. Selain itu aku juga tak akrab dan bingung harus berinteraksi seperti apa karena baru pertama bertemu, kecuali dengan yanan, mark dan johnny.  Untuk mark dan johnny karena saat aku pacaran dengan ten aku sudah pernah bertemu dengan mereka jadi mereka juga mengenal aku namun tetap saja masih canggung karena sekarang aku dan ten sudah putus.  Sedangkan untuk yanan aku pernah bertemu dengannya disuatu acara dan mulai saat itu aku bertukar nomor dan mulai akrab dengannya sebagai teman.  Nah untuk yuto dan jackson aku sama sekali belum pernah bertemu jadi entah apakah aku bisa berbaur dengan mereka atau tidak.

Saat menunggu acara mulai, yanan menghampiriku dan mengajakku berbincang. Aku pun berbincang bincang denganya dan tak lama yuto datang menghampiri dan mulai ikut berbincang dan berkenalan denganku. Aku dan yuto juga jadi mulai akrab karena yanan memperkenalkan kami.

Saat kami asik berbincang,  jackson seonbaenim juga datang dan mulai ikut berbincang dan berkenalan denganku, mark johnny dan ten juga akhirnya bergabung berbincang bincang bersama. Karena itu aku mulai akrab dengan mereka semua dan kecanggungan mulai berkurang diantara kami.

Setelah waktunya tiba kami keluar dari ruang tunggu dan mendatangi tempat acara akan berlangsung.

Para anggota running man mulai berbincang bincang seperti biasa untuk membuka acara. Mereka ber7 mulai bergurau satu sama lain. Dan tak lama merekapun memanggil kami para Bintang tamu di episode kali ini.

Kami pun datang menghampiri dan mulai saling memberi salam menyapa.

Singkat cerita kami memperkenalkan diri masing masing. Aku sangat gugup. Biasanya aku bersama dengan member SN lainnya namun kali ini aku harus memperkenalkan diriku sendiri.

" what's your number? anyeong haseyo secret number dita imnida " ucapku memperkenalkan diri.  Para anggota running man mulai menyapaku dan sedikit mewawancaraiku seperti Bintang tamu lainnya.

Acara perkenalan sudah. Kini permainan akan segera dimulai.  Episode kali ini 7 anggota running man akan menjadi satu kelompok dan kami para idol akan menjadi satu kelompok juga melawan kelompok running man.  Jadi kami 7 idol akan bertanding melawan 7 anggota running man.

Kami berganti pakaian sesuai dengan kelompok. Kelompok running man mengenakan kaos berwarna merah dan kami kelompok idol mengenakan kaos berwarna putih. 
Setelah berganti pakaian kami mulai memainkan game game yang telah disiapkan oleh staf running man.

Kami memainkan beberapa permainan. Selama acara aku dan timku bekerja sama dengan cukup baik. Ten selalu berusaha berdiri didekatku namun aku juga selalu berusaha menghindarinya namun dengan hati hati agar tidak disadari kamera.  Aku cukup akrab dengan semua anggota timku dan aku juga bisa berbaur dengan anggota running man lainnya.  Aku merasa sangat senang hari itu. Oh ya tim idol juga menang dalam episode running man kali ini dan kami mendapat hadiah. Sedangkan tim running man mendapat hukuman karena kalah. Hukuman yang mereka dapatkan adalah diguyur dengan air es.

Setelah acara selesai aku berpamitan dengan angota running man dan staf disana. Mereka sangat ramah terhadap aku. Aku juga berpamitan dengan Bintang tamu lainnya. Kami juga bertukar nomor karena sudah merasa cukup akrab dan mau berteman. Setelah itu Kami pun pulang ke tujuan masing masing.

Bagaiamana dengan ten?  Jika kalian menanyakan itu maka baiklah akan kujawab.  Sepanjang acara aku berusaha meresponnya senormal mungkin agar tak ada gerak gerik mencurigakan di kamera, namun sebisa mungkin aku menghindari berkontak dengannya walaupun dia selalu berusaha dekat denganku.

Saat istirahat maupun saat acara usai dia juga berusaha mengajakku bicara namun aku menolaknya dengan alasan aku tidak ingin ada orang yang melihat kita berdua terlihat sudah kenal akrab sebelumnya dan hanya merespon senormal mungkin. Aku juga tak ingin kejadian waktu itu terulang lagi. Aku tak ingin membuat masalah untuk perusahaanku. Gosip staff dulu saja sudah membuat aku khawatir tapi untungnya perusahaan bisa mengatasi agar gosip itu tak lagi menyebar diantara para staff dulu.

Dan untungnya dia mau sedikit mengerti ya walaupun selalu berusaha mendekatiku sebisa mungkin.
Tapi syukurlah hari ini dapat kulewati dengan baik. Aku cukup baik diacara running man hari ini. Dan aku bisa berbaur dengan semua orang dengan baik.

DITA POV END

Akhir Bahagia???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang