Waktu terus berjalan. Sudah 6 bulan sejak pengumuman hubungan dita dan taeyong. Hubungan dita dan taeyong semakin kuat. Selama masa masa sulit kemarin, mereka terus saling menguatkan dan menghibur. Itu membuat hubungan mereka makin kuat. 6 bulan kemarin terasa sangat berat memang. Komentar buruk terus menghampiri. Bahkan dita menjadi lebih pendiam didepan kamera. Ia merasa takut jika orang yang menontonnya tidak menyukainya dan tidak ingin melihatnya lagi. Ia takut jika karena dia ada bersama member lain, orang akan malas menonton grubnya. Makanya ia lebih pendiam dan tidak aktif, ia membiarkan member lain untuk lebih banyak disorot.
Namun seiring berjalannya waktu, para fans mulai banyak mendukungnya. Mereka mulai menerima hubungan dita dengan taeyong. Banyak fans juga yang meminta agar dita kembali ceria seperti dulu. Mereka ingin melihat sisi dita yang membawa suasana menjadi gembira. Alhasil dita mulai berani untuk menunjukkan dirinya lagi. Ia mulai menunjukkan dirinya lagi yang apa adanya, dita si happy virus.
Taeyong juga selalu menunjukkan kebahagiaannya dengan dita. Dari awal hubungan nya dengan dita terungkap, taeyong memang mulai berani menunjukkan sedikit demi sedikit hubungan mereka. Mulai dari menunjukkan barang barang couple mereka secara diam diam hingga sekarang ia sudah berani memposting foto dita di media sosial pribadinya.
Sedangkan karena dita tidak memiliki media sosial pribadi, alhasil ia tidak bisa memposting banyak tentang hubungannya. Kan tidak lucu jika media sosial milik secret number mengunggah foto taeyong kan?
Maka dita hanya bisa memberikan samar samar saja. Misalnya ia memposting foto bersamaan dengan taeyong walaupun bukan foto mereka. Atau dita memposting foto dirinya ditempat yang sama dengan foto taeyong. Itu menunjukkan bahwa mereka pergi bersama dan saling mengambil foto pasangannya.Hubungan mereka mulai banyak disukai orang. Awalnya memang banyak sekali yang benci, namun makin kesini karena melihat pasangan ini sangat manis, mereka jadi suka dan mendukung.
" oh astaga mereka sangat manis"
" mereka sangat serasi"
" taeyong-ah walaupun aku sakit hati tapi aku akui bahwa kalian sangat cocok"
" manisnya pasangan ini"
" unggahlah lebih banyak foto berdua"
Banyak lagi komentar komentar yang mendukung mereka.
Dita dan taeyong yang melihat makin lama makin banyak orang yang tidak lagi membenci hubungan mereka menjadi sangat bahagia. Benar kata taeyong, bahwa seiring berjalannya waktu semua akan baik baik saja.
🌼🌼🌼🌼🌼
Namsan tower
" sayang tunggu disini dulu ya! " ucap taeyong lalu pergi entah kemana.
Dita duduk menunggu taeyong kembali.
Tak lama taeyong kembali dengan gembok dan spidol ditangannya." kau dari mana saja si? " tanya dita
" taraaa.. Aku membeli gembok ini" ucap taeyong.
" astaga"
" sekarang kau tuliskan nama kita disini" ucap taeyong menyerahkan gembok dan spidol pada dita.
Dita lalu menulis nama taeyong dan namanya.
" sudah? Sekarang ayo kita pasang gemboknya" ucap taeyong menggandeng dita
" pasang dimana? " tanya dita.
" bagaimana kalau disitu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Bahagia???
Fanfic" Disaat kupikir semua baik baik saja dan membuatku sangat bahagia, tiba tiba hal ini terjadi padaku. Dia yang sangat kusayangi malah menyakitiku. Belum lagi kehadiran temannya yang sangat menyebalkan itu!! " "Dita kau tahukan bahwa aku sangat menc...