Silent Guardians
by fallenqueen2
Akhir perang ke- 4 Naruto dan Shikamaru sebagai satu-satunya yang selamat, Kurama merasa keduanya memudar bertindak cepat, mengirim mereka kembali ke hari mereka Genin untuk memastikan perang tidak pernah terjadi. Perjalanan Waktu AU! Pairing bukanlah fokus utama.
Penafian: Aku tidak memiliki Naruto atau apa pun yang terkait dengannya.
Bab satu
"Apakah sudah berakhir?" Suara Shikamaru terbawa ke medan perang yang sunyi.
Sisa-sisa darah, patah, dan terbakar dari setiap ninja yang bertempur dengan gagah berani dalam Perang Shinobi ke-4 terletak di area besar yang terbentang sejauh mata memandang dan lebih jauh. Shikamaru Nara, kepala strategi untuk Pasukan Aliansi Shinobi, penasihat pribadi untuk Rokudaime Hokage dan Komandan ANBU berada di punggungnya menatap langit merah darah gelap di atas. Awan yang dia suka lihat hampir menghilang dari dunia dan kegelapan telah menguasainya. Dia memakai luka panjang mulai dari bahu kanannya dan membuat jalan diagonal ke pinggul kirinya menodai jaket antipeluru hijaunya yang robek dan kotor dan dia bisa merasakan chakra terakhirnya mencoba bertahan. Dia sekarat dan dia tahu itu.
"Akhirnya selesai." Naruto menjawab, dia adalah satu-satunya orang yang tersisa untuk menjawab pertanyaan Shikamaru.
Rokudaime Hokage, pemimpin Pasukan Aliansi Shinobi, Master Segel dan Petapa Katak dan Jinchūriki dari Rubah Ekor Sembilan sedang berbaring di samping sahabatnya, saudaranya. Seluruh tubuhnya berlumuran darah dan Naruto tidak tahu dari mana rasa sakit itu berasal karena semua sarafnya terputus. Chakranya hampir sama buruknya dengan Shikamaru. Dia sekarat dan dia tahu itu.
"Suatu kehormatan Shika." Suara serak Naruto keluar, memutar kepalanya ke samping dengan kekuatan terakhirnya untuk melihat Nara.
"Begitu juga Hokage-Sama... Tidak peduli seberapa merepotkannya itu." Shikamaru menoleh untuk menghadapi Hokage-nya dengan senyum kecil di bibirnya.
"Nar... Aku selalu tahu kamu akan menjadi Hokage, bahkan di akademi." Dia mengakui.
"Shikamaru... Terima kasih." Naruto berbisik dan berusaha untuk tidak menangis saat dia melihat satu tetes air mata mengalir di pipi pucat Nara yang memotong darah dan kotoran.
" Persetan, aku tidak akan membiarkanmu mati. Perang ini tidak dimaksudkan untuk berakhir seperti ini." Kurama menggeram dari dalam ruang pikirannya dan Naruto.
"Jika kamu ingin pergi, aku bisa menggunakan energi terakhirku untuk membuka segel... Kamu akan bebas..." kata Naruto kembali. Bahkan suara mentalnya terdengar terkuras.
" Tidak ada yang tersisa di luar sana dan aku menolak untuk membiarkan kalian berdua mati. Meskipun aku benci mengakuinya, kamu membuat hidup menjadi menarik. Kamu dan temanmu mungkin siap untuk mati, tapi aku yakin tidak. Katakan pada Shikamaru untuk bertahan, kita akan menghentikan semua ini agar tidak pernah terjadi." Kurama mendengus, mengumpulkan sisa chakra miliknya dan saudara-saudaranya.
"Shika... Bola bulu bilang dia bisa menghentikan ini terjadi. Semuanya..." Naruto serak.
"...Kita tidak akan rugi apa-apa lagi, Kaguya dan Zetsu mengambil semuanya dari kita... Aku akan mengikuti petunjukmu seperti biasa Hokage-Sama." Shikamaru berkata dengan nada baja yang dia gunakan saat memesan ANBU-nya masih terdengar dengan suara seraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Guardians
FanfictionAkhir perang ke-4 Naruto dan Shikamaru sebagai satu-satunya yang selamat, Kurama merasa keduanya memudar bertindak cepat, mengirim mereka kembali ke hari mereka Genin untuk memastikan perang tidak pernah terjadi. Time Travel AU! 2018 A/N: Aku SANG...