Bab 12

2.3K 182 16
                                    

Silent Guardians

by FallenQueen2

XxX

"Hari ini adalah hari yang akan menentukan nasib kita Shika." Naruto berkata dengan muram saat keduanya bertengger di atas monumen Hokage di pagi hari pada hari putaran terakhir ujian Chunin.

"Gaara mengirim pesan, Baki terdengar dan Sandaime telah diberitahu untuk memperingatkan semua ANBU, Jounin dan Chunin. Apakah sudah waktunya untuk langkah selanjutnya dalam rencana kita?"

Hai." Shikamaru mengangguk. "Kita harus mengalahkan Sound Four dengan cepat dan diam-diam. Mereka seharusnya menyamar sebagai pengawal Yondaime Kazekage AKA the Snake- Teme palsu ."

"Baiklah, Akito saatnya untuk menjalankan rencana kita." Naruto berdiri dan keduanya membuat tanda tangan, Bunshin permanen mereka muncul di tempat mereka sebagai versi asli Naruto dan Shikamaru yang keduanya berubah menjadi Akira dan Akito Kazama.

"Siap Akito?" Akira menempelkan Raijin ke pinggulnya sementara Akito menyampirkan Kage no Ejji di punggungnya dan memeriksa ulang pisau paritnya.

"Siap Akira, aku akan membawa Tayuya dan Jirobo keluar jika kamu tidak bertengkar dengan itu." Akito melenturkan jarinya.

"Aku akan mengeluarkan Kidomaru, Sakon/Ukon dan Kimimaro jika dia muncul saat itu." Akira mengangguk setuju sebelum keduanya pergi. Akira mengikuti chakra mereka, memiliki tipe sensor di sisimu terkadang adalah bonus.

"Mereka tidak bersama-sama dan Snake-teme tidak ada di dekat mereka, jadi serangan sembunyi-sembunyi mulai dari sekarang." Naruto melapor sebelum menandatangani koordinat tempat Tayuya dan Jirobo berada. Akito mengangguk sekali sebelum dia memisahkan diri untuk menyelesaikan bagian misinya.

~~/~~

Akito menyembunyikan chakranya dan mendarat di dahan tanpa suara menghadap ke air terjun dan tempat terbuka kecil tempat Tayuya memoles serulingnya.

Kage Nui [jahitan bayangan] ." Shikamaru bergumam saat dia melihat bayangannya berjalan di belakang si rambut merah dan mengikat anggota tubuhnya ke tempatnya, seruling jauh dari mulutnya.

"APA-APAAN OMONG KOSONG INI? SIAPA DI LUAR SANA? KELUAR DI SINI DAN HADAPI AKU DENGAN BENAR!" Tayuya berteriak marah.

KageKubishibari [Bayangan Mencekik] ." Akito menyeringai dan melihat dari cabangnya saat bayangan hitam membentuk tangan dan mengencang di lehernya. Dia sedikit lebih fokus saat dia terengah-engah dan dengan mengatupkan rahangnya, lehernya patah menjadi dua dan dia tergantung lemas di genggaman bayangan.

Katon: Gokakyu no Jutsu [Gaya Api: Jutsu Bola Api] ." Shikamaru menyaksikan dengan senang saat tubuh Tayuya terbakar menjadi abu dan berserakan di air sebelum mereka mengalir ke air terjun.

"Sekarang kami akhiri kamu jalang." Akito menggeram saat dia menuju target berikutnya.

~~/~~

Akira menyeringai saat melihat Kidomaru merentangkan keenam tangannya. Dia harus memastikan untuk tidak mendekat karena dari apa yang Neji katakan padanya, yang satu ini dengan mudah adalah pengguna Taijutsu level Jounin. Akira diam-diam membuat lima klon dirinya termasuk Raijin dan dari belakang Kidomaru si Akira terjebak.

Silent GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang