Bab 14

1.9K 141 4
                                    

Silent Guardians

by fallenqueen2

XxX

Suatu pagi ketika kedua Genin diam-diam mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan ketika Jiraiya datang untuk meminta Naruto membawa Tsunade kembali ke desa ketika dua burung mematuk jendela sampai Naruto terhuyung-huyung dan membiarkan burung-burung itu masuk. menghilang dalam kepulan asap untuk menunjukkan Akira dan Akito Kazama.

"Kakashi ingin kita datang berlatih dengan tim 7 dalam dua jam, kami pikir kalian berdua lebih suka hadir untuk itu." Akito berbisik dan kedua Genin bertukar seringai dan mereka berempat membuat isyarat tangan dan posisi mereka terbalik. Sekarang Naruto dan Shikamaru adalah Akira dan Akito sekali lagi sementara Bunshin mengambil tempat Genin.

"Sampai jumpa jam 9." Akira mengangguk pada Naruto sebelum kedua orang berambut merah itu kembali menjadi burung dan terbang ke apartemen tempat Sandaime mengatur tempat si kembar Kazama setelah pembersihan desa selesai.

Begitu berada di dalam, si rambut merah menjatuhkan henge dan Akito berjalan ke dapur, menarik rambut sebahunya ke atas menjadi kuncir kuda sebelum dia mulai membuat sarapan untuk mereka berdua. Akira duduk di lantai kayu keras dengan kaki disilangkan, menempatkan Katana dasar di pangkuannya. Dia telah meninggalkan Raijin dengan dirinya sebagai Bunshin untuk pelatihan yang dia miliki hari ini.

"Menurutmu apa yang harus kita kerjakan dengan Tim 7?" Akira bertanya sambil memoles Katananya dengan penuh kasih.

"Kerja tim datang ke pikiran." Balas Akito sambil menyalakan kompor untuk memanaskan wajan.

"Ha-ha, selain yang sudah jelas." Akira memutar bola matanya.

"Kita menunjukkan kepada mereka kerja tim yang nyata dan menunjukkan kekurangan mereka. Kita harus membuat Sakura mengerjakan Taijutsunya, jika dia memiliki pemahaman dasar, itu akan membuat tugas Tsunade mengajarinya sedikit lebih mudah." Akito merenung saat dia memecahkan beberapa telur dari lemari es dan ke dalam panci yang dipanaskan.

"Aku bisa melatih 'Naruto' dalam Kenjutsu jadi dia bisa punya alasan bagus untuk menggunakan Raijin dengan baik di masa depan." Akira menggunakan kutipan udara ketika merujuk pada dirinya sendiri.

"Bagaimana dengan Sasuke?" Akito bertanya, mengintip dari balik bahunya untuk melihat Akira mengacak-acak wajahnya.

"Mungkin Kakashi bisa membuatnya memulai beberapa jutsu Katon tingkat lanjut dan meningkatkan kecepatannya. Aku memang memperhatikan bahwa dia agak lambat ketika aku menyelamatkan mereka dari Oto Nin, tapi yang terpenting kita harus fokus pada sikapnya dan untungnya kita bisa. katakan padanya apa yang kita pikirkan tentang dia, tujuan dan keahliannya dengan berpura-pura kita punya teman seperti dia dan kita bisa memberitahu dia apa yang terjadi dengan 'teman' ini di masa depan." Akira membanting telapak tangannya yang terbuka ke lantai di samping pahanya untuk memberikan dampak lebih pada titiknya.

"Hmm, jadi tidak ada dalam rencana itu yang akan membuatmu merasa lebih baik setelahnya, ya?" goda Akito sambil mengacak-acak panci besar berisi telur.

"Tidak ada motif tersembunyi sama sekali." Akira berkata dengan polos sebelum dia meletakkan Katananya yang sudah dipoles dan diasah di atas meja kopi saat dia bergerak ke dapur mengeluarkan piring dan memanaskan kembali beberapa sosis.

Silent GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang