Bab 26

2.2K 124 9
                                    

Silent Guardians

by fallenqueen2

XxX

Bab Dua Puluh Enam - Epilog

~Tiga Tahun Kemudian~

Shikamaru Nara sedang duduk di bukit favoritnya yang menghadap ke desa, awan di atas perlahan-lahan beringsut melintasi langit biru yang luas. Dia membiarkan senyum lembut melintasi bibirnya saat dia menarik napas dalam-dalam; semuanya telah damai dan sempurna sejak insiden Danzo dan dampak dari semua yang mereka ungkapkan, tetapi itu hanya berfungsi untuk memperkuat ikatan desa dan desa-desa lain di Lima Negara.

"Maaf aku terlambat Shika!" Naruto Uzumaki-Namikaze (secara resmi dikenal sebagai Namikaze sekarang) memanggil, melambaikan tangan kanannya di udara saat dia bergegas ke sisi sahabatnya, menjatuhkan diri di rumput hijau di samping Nara sambil menghela nafas lelah.

"Setidaknya kamu membuatnya utuh, apa yang terjadi kali ini?" Shikamaru bertanya geli melihat ekspresi Naruto di wajahnya.

"Begitu kita selesai latihan, Sakura menyeret Sasuke untuk kencan mereka. Sai menghilang bersama Yamato-Taicho untuk menghadiri rehabilitasi bersama yang lain, Sai mencoba tersenyum hari ini dan itu tidak membuat kami takut jadi kupikir dia membuat kemajuan." Naruto menjelaskan dan Shikamaru tersenyum kecil mendengar kata-kata itu.

"Kemudian Kakashi memutuskan dia ingin menguji Raiton: Rasengan -nya terhadap RasenShuriken -ku, tapi untungnya sebelum kita bisa Obito muncul dengan Iruka-Sensei di belakangnya. Rupanya mereka terlambat ke rapat sehingga mereka menyeret Kakashi pergi setelah mengatakan Itachi tidak akan ada di sana. karena dia sedang menguntit kencan Sasuke dan Sakura dengan Tsunade sebagai partner in crime-nya. Aku kemudian harus berlari melintasi atap untuk menghindari fangirlsku dan Neji karena dia masih kesal dengan lelucon terbaruku dan fakta bahwa aku berkencan dengan Hinata, sepupu yang terlalu protektif. Aku lelah, bahkan berperang tidak membuatku lelah seperti ini." Naruto menyelesaikan ringkasan harinya.

"Kedengarannya seperti hari-hari biasa di sekitar desa." Shikamaru tertawa sambil bersandar di rumput di samping si pirang. "Di mana Kurama?"

"Oh, dia bermain dengan beberapa anak di taman, bukan dia sendiri yang akan mempedulikanmu, tetapi ketika dia berubah kecil, dia tidak bisa benar-benar menjauh dari anak-anak." Naruto tertawa terbahak-bahak mengingat kengerian di wajah berbulu Kurama saat dia diseret oleh sekelompok siswa pra-akademi.

"Hal-hal pasti telah berubah bukan?" Shikamaru tersenyum sayang.

"Ya, mereka pasti punya." Naruto tersenyum lembut, menutup matanya yang berwarna biru langit.

Kedua Chunin berbaring dalam keheningan yang nyaman, mereka dapat dengan mudah menjadi level Kage (atau lebih tinggi dalam kasus Naruto) sekarang, tetapi mereka memutuskan ingin menjadi Chunin untuk sementara waktu dan tidak harus berurusan dengan pekerjaan ekstra yang datang dengan menjadi peringkat yang lebih tinggi. Secara tidak resmi ketika mereka dikirim dalam misi, mereka adalah pemimpin kelompok yang tidak diucapkan dan misi itu selalu berhasil, dalam satu atau lain cara dan mereka juga digunakan sebagai penasihat (terutama Shikamaru karena Naruto masih berhasil melarikan diri ketika orang-orang mengejarnya dengan pertanyaan. tentang rencana) ketika masalah besar dihadapi.

Konoha 12 semuanya dilatih secara berbeda dari tim sebelumnya, mereka dilatih oleh yang terbaik dari yang terbaik. Tsunade juga telah membuat program akademi baru (menyingkirkan sensei yang mengerikan juga, pada dasarnya re-haul total yang hanya Iruka-Sensei yang keluar tanpa cedera), melatih mereka lebih baik dan lebih keras dari sebelumnya, memberi semua orang kesempatan bahkan orang yang tidak memiliki akses ke Chakra mereka seperti Lee.

Silent GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang