Bab 11

2.1K 192 21
                                    

Silent Guardians

by FallenQueen2

XxX

Keuntungan terjebak di kompleks Nara selama dua hari adalah keduanya berhasil merencanakan banyak hal secara detail, termasuk apa yang akan dilakukan Naruto ketika Jiraiya tiba.

"Apakah kamu akan baik-baik saja ketika Jiraiya muncul?" Shikamaru bertanya pada Naruto saat keduanya memainkan permainan Shogi yang intens di kamar Shikamaru.

"Jika aku bisa mengatur melihat orang lain, aku pikir aku akan dapat mengelola Ero-Sennin ." Naruto tersenyum sayang membayangkan melihat ayah baptisnya hidup sekali lagi.

"Cobalah untuk tidak menunjukkan padanya bahwa kamu tahu lebih banyak daripada dia tentang Rasengan?" Shikamaru mengingatkan Hokage-nya untuk melihat ke atas dari permainan.

"Aku juga akan mencoba yang terbaik untuk terlihat tidak terkesan ketika aku memanggil kecebong." Naruto terdiam dan Shikamaru memutar matanya.

"Mengenalmu, kamu secara tidak sengaja akan memanggil Nidaisengama [Dua Katak Bijaksana] ." Shikamaru bercanda, tapi sadar saat Naruto mengangguk pada kemungkinan yang sangat nyata.

"Aku sedang berpikir untuk memberi tahu Ero-Sennin dan Jiji bahwa aku tahu siapa Tou-San-ku." Naruto membuat gerakan melawan Nara.

"Mungkin juga, itu akan membuatmu belajar Rasengan dan aku tahu kamu ingin belajar lebih banyak tentang dia dan Kaa-Sanmu jadi ini adalah kesempatan luar biasa untuk melakukannya." Shikamaru setuju dan Naruto tersenyum senang.

"Aku yakin Tou-San akan mendengar tentang penampilan kita dalam ujian sejauh ini dan akan segera melacakmu untuk permainan untuk mencoba membaca tentang kita lagi..." kata Naruto hati-hati.

"Menantikannya." Shikamaru menyeringai.

"Apa yang akan kamu lakukan Shika?" Naruto mencibir melihat kilatan mata Nara.

"Lepaskan dia dari jejak kita, tapi tunjukkan apa yang akan terjadi." Shikamaru berkata polos sambil memukuli Naruto, si pirang jatuh ke belakang sambil mengerang.

"Jadi Tou-San tidak tahu apa yang akan menimpanya?" Naruto menyatakan dari tempatnya di lantai. "Apakah kamu akan pergi ke hutan saat aku bersama Jiji dan Ero-Sennin? "

"Jika aku bisa menghindari Tou-San cukup lama ya aku pikir akan lebih baik untuk melakukannya, aku juga akan memasang jebakan ketika aku bertemu dengan bajingan Hidan itu lagi." Wajah Shikamaru menjadi gelap. "Aku tidak akan membiarkan Asuma mati kali ini."

"Itulah mengapa kita ada di sini, tidak ada yang sekarat dalam pengawasan kita." Naruto berkata dengan serius sambil bergoyang kembali ke posisi duduk, kakinya disilangkan.

Hai!" Shikamaru berkata dengan refleks saat suara Naruto berubah menjadi nada Kage-nya.

"Baki seharusnya 'terdengar' berbicara tentang invasi dengan ninja Oto besok jadi hari ini kita bisa fokus pada hal lain hari ini, karena semuanya akan menjadi nyata besok." Shikamaru bergumam saat dia mengatur ulang papan Shogi dan keduanya terdiam, tepat saat Shikaku mengetuk pintu dengan ANBU di belakangnya.

Silent GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang