Silent Guardians
by fallenqueen2
XxX
"Menurutmu apa yang Kakashi-Sensei akan meminta kita lakukan hari ini Sasuke-Kun?" Sakura menjilat Uchiha seperti biasa.
Naruto saat ini sedang duduk di pagar jembatan, membiarkan kakinya berayun ke depan dan ke belakang dan dia memejamkan mata, bermeditasi. Dia tahu dari pelatihan dengan Shikamaru bahwa dia tidak bisa mencapai Mode Petapa; tubuhnya yang berusia 12 tahun tidak bisa menahannya. Jadi yang bisa dia lakukan sekarang hanyalah bermeditasi dan mencoba mengendalikan keinginannya untuk membunuh 'teman satu timnya'.
Si pirang tahu bahwa hari ini adalah hari dimana Kakashi-Sensei akan memberitahu mereka bahwa dia menominasikan mereka untuk ujian Chunin dan mereka akan mendapatkan sisa hari libur. Naruto mengharapkan hal yang sama terjadi untuk Tim 10 karena dia dan Shikamaru memiliki sesuatu yang harus mereka selesaikan sebelum Pasir Bersaudara datang ke desa.
"Dia terlambat dua jam sejauh ini." Sakura berkomentar kesal.
"Aku yakin dia punya alasan bagus." Naruto berkata dengan santai, tanpa membuka matanya.
"Dia tidak pernah punya alasan yang bagus." Sakura mendengus kesal. "Apa yang kamu lakukan? Kamu akan jatuh jika kamu duduk di sana lebih lama lagi."
"Apakah itu ancaman Sakura-Chan?" Naruto bertanya datar, tidak bergerak dari tempatnya.
"Seorang ninja tidak boleh lengah." Sasuke berkata dengan puas sambil memukul dengan tumit tangan kanannya.
Naruto bergerak keluar dari refleks, dia membungkuk ke belakang sehingga dia berbaring secara vertikal. Hal ini membuat serangan Sasuke tidak mengenai apa-apa selain udara, Naruto membuka mata birunya dan mengayunkan kakinya ke atas dan melakukan gerakan kaki yang rumit, menjebak sang Uchiha di tanah, tidak bergerak dan tak berdaya. Naruto menghilangkan jeritan yang datang dari Sakura untuk melepaskan 'Sasuke-Kun-nya'.
"Seorang ninja juga tidak boleh menyerang rekan mereka, mereka yang melakukannya lebih buruk dari sampah." Naruto menyatakan tanpa ekspresi, mengencangkan cengkeramannya pada Genin dengan mata keras. "Apakah kamu mengerti aku Uchiha? Ingatlah itu sebelum kamu menyerang seorang rekan."
Naruto melepaskan pegangannya pada Uchiha dan berdiri membersihkan celana oranye terangnya.
"Naru-Chan benar, kuharap aku tidak membuat kesalahan dengan menominasikan kalian semua untuk Ujian Chunin." Suara Kakashi memanggil, Naruto hanya berbalik sedikit untuk menatap Jounin sementara Sakura terkejut dan Sasuke bangkit dari tanah dengan ekspresi marah yang ditujukan pada Naruto.
"Ujian Chunin?" Sakura bertanya bingung saat Kakashi menyerahkan secarik kertas kepada mereka masing-masing.
"Ujian sedang berlangsung di Konoha tahun ini. Ujian ini untuk semua orang yang ingin naik dari Genin ke Chunin, ini adalah pertunjukan keahlianmu ke lima negara. Namun pertimbangkan ini, ujian ini ... Orang bisa mati ; di bagian kedua aturan tidak berlaku. kamu harus bekerja sama untuk bertahan hidup; ini dimulai dalam tiga hari sehingga kamu memiliki waktu selama itu untuk memutuskan apakah kamu ingin bergabung." Kakashi menjelaskan dan Naruto nyaris tidak memperhatikan, karena dia sudah mengetahui semua ini. Jadi kali ini mereka punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri sebelum ujian dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Guardians
FanfictionAkhir perang ke-4 Naruto dan Shikamaru sebagai satu-satunya yang selamat, Kurama merasa keduanya memudar bertindak cepat, mengirim mereka kembali ke hari mereka Genin untuk memastikan perang tidak pernah terjadi. Time Travel AU! 2018 A/N: Aku SANG...