Silent Guardians
by fallenqueen2
XxX
"Jadi secara keseluruhan aku pikir kemarin berjalan dengan baik." Naruto berkomentar dari tempatnya di kamar Shikamaru sebuah papan Shogi di antara keduanya.
"Aku terkejut melihat betapa mudahnya mengalahkan Hidan, aku mengharapkan pertarungan yang lebih sulit." Shikamaru berkata sambil bergerak melawan si pirang.
"Kamu tahu semua triknya dan cara mengalahkannya tanpa harus mendekatinya, ditambah kamu adalah Shika yang jenius." Naruto menunjukkan saat dia membuat gerakan balasannya. "Yang lain seharusnya bersama B di pulau sekarang tanpa Gaara karena dia bilang dia harus mengurus sesuatu di Suna dulu."
"Kalau begitu kurasa kita perlu membicarakan langkah kita selanjutnya... Jiraiya mungkin akan segera membahas misi pelatihan tiga tahunmu..." Shikamaru melirik ke arah si pirang yang bersandar di dinding di belakangnya.
"Aku tidak yakin kami akan melakukan itu kali ini, dia tampaknya sangat senang dengan Baa-Chan, Kakashi-Sensei dan aku sendiri di perkebunan Senju. Tidak ada ancaman langsung seperti terakhir kali dan kami memiliki dua orang dalam di Akatsuki dan kamu baru saja mengeluarkan salah satu anggota mereka..." komentar Naruto.
"Bahkan jika dia membicarakannya, aku tidak berpikir aku akan setuju untuk meninggalkan desa untuk waktu yang lama. Aku pergi selama tiga tahun terakhir kali dan aku kehilangan banyak waktu dengan orang-orang berhargaku, aku tahu segalanya. dan lebih dari apa yang Ero-Sennin bisa ajarkan padaku jadi tidak ada gunanya pergi."
"...Namun aku pikir kita masih perlu melakukan perjalanan kecil, semoga tidak selama tiga tahun." Shikamaru bergerak untuk melawan serangan Naruto.
"Ya aku tahu, kita bisa menggunakan Akira dan Akito untuk mengeluarkan kita dari desa dan kemudian kita akan melanjutkan dari sana." Naruto menghela nafas. "Hal-hal yang kita lakukan untuk mencegah perang dimulai."
"Aku tahu, kita akan harus melakukan banyak penjelasan ketika kita kembali, itu akan sangat merepotkan." Shikamaru menghela nafas. "Apakah kamu masih ingin menjadi Hokage setelah kita mencapai tujuan kita? Setelah kita melakukannya, kita tidak akan tahu peristiwa apa pun yang akan terjadi, jadi kita tidak perlu bertarung seperti sebelumnya."
"Aku tidak yakin jujur, aku bisa mencuci tanganku mengatakan 'sudah pernah lakukan itu.' Itu benar, tapi aku didorong ke dalamnya karena Kage lain terbunuh dan aku adalah satu-satunya pilihan yang cocok..." kata Naruto dengan suara rendah dan serius.
"...Kita akan menyeberangi jembatan itu ketika kita sampai di sana, ketahuilah bahwa apa pun yang kamu pilih untuk dilakukan, aku akan mengikutimu." Shikamaru tersenyum dan mengangkat tinjunya untuk menghormati Killer B.
"Aku akan tersesat tanpamu di sisiku Shika." Naruto terkekeh saat dia membenturkan tinjunya ke tangan Nara.
"Tentu saja, sekarang bersiaplah untuk kalah!" Shikamaru menyeringai saat dia melakukan gerakan terakhirnya dan reaksinya adalah Naruto berteriak saat dia jatuh ke samping secara dramatis.
~~/~~
"Sasuke!" Hiruzen berkedip kaget pada Uchiha yang berdiri di depan pintunya.
"Aku sudah memikirkan apa yang kamu katakan dan aku telah mencapai keputusan." Kata Sasuke sambil melihat ke atas dari bawah poninya. Sandaime memperhatikan anak praremaja itu diam-diam saat dia tampak memantapkan diri untuk apa yang akan dia katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Guardians
FanfictionAkhir perang ke-4 Naruto dan Shikamaru sebagai satu-satunya yang selamat, Kurama merasa keduanya memudar bertindak cepat, mengirim mereka kembali ke hari mereka Genin untuk memastikan perang tidak pernah terjadi. Time Travel AU! 2018 A/N: Aku SANG...