Silent Guardians
by fallenqueen2
XxX
"Kakashi sayang, bangunkan Otouto-mu." Kushina memanggil dengan manis kepada Jounin yang sedang duduk bersama Iruka dan Jounin yang lain memperkenalkan Obito kepada mereka sekali lagi.
Kakashi hanya berdiri, merapikan celananya, karena dia tahu lebih baik daripada tidak mematuhi Kushina ketika dia menggunakan nada suara manis itu bahkan setelah sekian lama.
"Jika itu seperti terakhir kali kita harus membangunkan mereka, aku juga akan datang." Asuma angkat bicara, mengikuti Kakashi menaiki tangga melewati Sasuke dan Itachi yang duduk di sebelah Tsunade saat Godaime melihat mata Uchiha yang lebih tua karena dia sakit karena terlalu sering menggunakan Sharingan.
Kedua Jounin itu memasuki kamar Naruto untuk melihat kedua penjelajah waktu itu tertidur lelap meringkuk ke arah satu sama lain, ekspresi damai di wajah mereka seperti semua beban dunia akhirnya terangkat dari pundak mereka dan dengan cara yang dulu.
"Aku tidak ingin membangunkan mereka, tetapi mereka perlu makan." Asuma bergumam pada Kakashi yang mengangguk setuju.
Kakashi dan Asuma pergi ke sisi murid mereka dan dengan lembut membangunkan keduanya, waspada terhadap refleks pertempuran mereka yang sekarang mereka tahu dimiliki keduanya.
"Eh, apa?" Naruto bertanya dengan grogi saat dia menggosok matanya saat dia duduk, bahu kemeja hijaunya turun ke lengannya secara keseluruhan terlihat menggemaskan dan sangat muda.
"Saatnya makan Naru-Chan." Kakashi memberikan senyum mata.
"Mkay Kashi-Nii-San." Naruto tiba-tiba menjadi kabur saat dia melompat ke punggung Kakashi, membuat sensei memberinya dukungan.
"Selanjutnya Nii-San!" kata Naruto riang.
"Begitu kamu menyebutkan makanan, semuanya sudah berakhir." Shikamaru berkata dengan sadar.
"Kamu tidak butuh tumpangan kan?" Asuma mengangkat alis.
"Tidak, aku bisa menggunakan rokok." Shikamaru berkata jujur sambil turun dari tempat tidur.
"Apa?" Asuma bertanya dengan kaget. "Kupikir kamu benci merokok?"
"Asapnya selalu masuk ke mataku dan Kurenai selalu menangani kasusku setiap kali dia menangkapku." Shikamaru menggerutu saat dia keluar dari ruangan, sensei di sisinya.
"Seharusnya, itu kebiasaan yang mengerikan bagi seseorang yang begitu muda." Asuma kuliah.
"Aku mengerti mengapa kamu merokok sekarang." Shikamaru melirik sensei-nya dengan senyum sedih dan Asuma menyadari betapa tua mata Shikamaru.
"Berjanjilah padaku kamu tidak akan mengambilnya kali ini." Asuma menghentikan Shikamaru sebelum mereka menuruni tangga.
"Aku tidak punya alasan untuk itu kali ini." Shikamaru berjanji. "Jangan mati untukku."
Shikamaru melewati Asuma dan menuruni tangga meninggalkan senseinya yang tertegun. Dia adalah alasan mengapa Shikamaru mulai merokok; itu pasti memukulnya dengan sangat keras. Dia menggelengkan kepalanya dan secara mental berjanji pada Shikamaru bahwa dia tidak akan mati dalam waktu dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Guardians
FanfictionAkhir perang ke-4 Naruto dan Shikamaru sebagai satu-satunya yang selamat, Kurama merasa keduanya memudar bertindak cepat, mengirim mereka kembali ke hari mereka Genin untuk memastikan perang tidak pernah terjadi. Time Travel AU! 2018 A/N: Aku SANG...