Silent Guardians
by FallenQueen2
XxX
"Apakah kamu hanya akan terus tidur?" Shikamaru saat ini sedang mengelus pipi kumis Naruto, dia terbangun beberapa saat yang lalu dan Asuma pergi untuk menjemput ayahnya dan Jounin yang lain meninggalkan keduanya sendirian di rumah sakit.
"Aku bangun, aku bangun!" Naruto dengan muram membuka matanya. "Kamu baik-baik saja?"
"Aku sudah lebih baik, tetapi aku juga lebih buruk jadi aku pikir aku berada di tengah." Shikamaru dengan lembut menyentuh bahunya yang terluka. "Ini akan membuat pertarunganku melawan Kin jauh lebih merepotkan."
"Aku pikir semuanya berjalan dengan baik... Jadi bagian mana yang harus kita hilangkan?" Naruto bertanya sambil mengayunkan kakinya ke sisi tempat tidur dan mengunci mata dengan Nara.
"Kita menghilangkan bagian tentang kamu menggunakan charka Kurama, aku akhirnya membunuh Kabuto dan kamu mengiris lengan Orochimaru." Kata Shikamaru dan Naruto mengangguk setuju.
"Bagaimana rasanya menyingkirkan bajingan itu untuk selamanya?" Naruto bertanya.
"...Luar biasa, aku benci membunuh, tapi dia pantas mendapatkannya. Tanpa dia di sisi ular, setidaknya kita bisa berharap penghidupan kembali sekutu dan musuh kita tidak akan pernah terjadi." Shikamaru menyatakan. "Jika kita memang membutuhkan kekuatan Hokage maka aku tahu jutsunya..."
Keduanya terdiam saat pintu terbuka saat Sandaime, sensei mereka dan beberapa elit Jounin lainnya masuk.
"Bagaimana perasaan kalian berdua hari ini?" Sandaime bertanya dengan ramah.
"Kaku." Shikamaru berkata sambil dengan hati-hati memutar pergelangan tangannya yang terluka.
"Lelah." Naruto menggosok matanya dan Shikamaru hanya mendengus.
"Seperti Nara sejati." Shikamaru menggoda dan Naruto menjulurkan lidah padanya.
"Jadi kamu dan Shikamaru-Kun dekat Naru-Chan?" Kakashi bertanya dengan polos.
"Dia tinggal di rumahku sekarang jadi aku akan mengatakan ya." Shikamaru menjawab saat Naruto menggosok kepalanya sambil tertawa.
"Aku tidak menyadarinya..." Sandaime meluangkan waktu untuk benar-benar melihat Naruto dan rasa bersalah menusuknya ketika dia melihat Genin telah tumbuh lebih tinggi dan mengisi dengan ukuran yang sehat. Semua karena dia berada di rumah tangga yang penuh kasih di mana mereka memastikan dia cukup istirahat dan diberi makan, dalam beberapa minggu keluarga Nara melakukan apa yang tidak bisa dia lakukan selama 12 tahun.
"Apakah kita akan membicarakan apa yang terjadi sekarang atau bisakah aku kembali tidur?" tanya Naruto penasaran. "Aku tidak benar-benar ingin bicara, tapi aku mengatakan kita akan melakukannya ketika Shikamaru bangun dan aku tidak akan pernah mengingkari kata-kataku."
"Mari kita mulai bagaimana kamu tahu bahwa Orochimaru berada di Hutan Kematian." Sandaime berkata saat kelompok itu duduk di kursi.
Naruto pindah ke tempat tidurnya dan Shikamaru diam-diam meluncur ke ruang kosong, bahu dan paha mereka bersentuhan. Naruto dengan lembut melingkarkan tangannya di sekitar pergelangan tangan Shikamaru yang terluka; dengan sangat halus mengirimkan charkanya ke Nara untuk membantu proses penyembuhan disamping luka tusuknya sendiri yang sudah menutup. Keduanya memperhatikan tatapan yang mereka dapatkan dari yang lain, tetapi mereka tidak peduli. Kedua bersaudara itu perlu berhubungan satu sama lain untuk membuktikan kepada diri mereka sendiri bahwa mereka berdua hidup dan bernafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Guardians
FanficAkhir perang ke-4 Naruto dan Shikamaru sebagai satu-satunya yang selamat, Kurama merasa keduanya memudar bertindak cepat, mengirim mereka kembali ke hari mereka Genin untuk memastikan perang tidak pernah terjadi. Time Travel AU! 2018 A/N: Aku SANG...