Bab 21

1.2K 127 6
                                    

Silent Guardians

by fallenqueen2

XxX

"Perang?" Kepala Minato tersentak melihat putranya, waspada.

"Agak..." Shikamaru menggosok lehernya sebelum dia menghela nafas.

"Negara apa yang terlibat?" Hashirama bertanya dengan cemas.

"...Ini tidak akan melibatkan negara mana pun jika kita memiliki suara di dalamnya. Namun itu akan melibatkan Madara Uchiha, Obito Uchiha, Zetsu Hitam Putih dan Dewi Kaguya. Percayalah, mereka dapat dan akan menghancurkan lima negara jika mereka dapatkan kesempatan. Kami di sini untuk menghentikan mereka sebelum mereka bisa." Naruto berkata, suaranya gelap dan tegas.

"Madara Uchiha ya?" Hashirama mengusap wajahnya saat dia menyerap kata-kata itu.

"Obito? Obito sudah mati Naruto." Minato berbicara dengan bingung, suaranya sedih ketika dia berbicara tentang muridnya yang sudah meninggal.

"Dia tidak mati hari itu, dia ditemukan oleh Madara Uchiha dan Zetsu. Pikirannya bengkok dan dipenuhi dengan kebencian, sayangnya dia melihat Kakashi membunuh Rin dan dia dikalahkan oleh kematiannya tanpa mengetahui alasan di baliknya. Dia membiarkannya sendiri. sepenuhnya diambil alih oleh ajaran Madara dan Zetsu. Dia masih di sana dan dapat dijangkau, tetapi itu akan sulit." Naruto menjelaskan dengan serius.

"Jika Obito yang kukenal masih ada di sana, aku akan mendapatkannya kembali." Kata Minato, matanya berbinar menunjukkan tekadnya.

"Sekarang aku tahu dari mana kamu mendapatkannya." Shikamaru berbisik pada Naruto, si pirang baru saja menyikut Nara.

"Ini akan menjadi operasi pengungkapan, tidak ada negara yang tahu tentang apa yang akan terjadi dalam beberapa jam ke depan. Pada waktunya mereka akan menjadi Pasukan Aliansi Shinobi, tapi aku lebih suka itu tidak terjadi selama perang." Naruto melakukan kontak mata dengan setiap orang di ruangan melihat persetujuan dan beberapa kebingungan kata-katanya di sana.

"Hiruzen Sarutobi, muridku. Apakah dia di sini?" Tobirama angkat bicara tiba-tiba.

"Ah Jiji? Dia masih di desa bersama Ero-Sennin dan Baa-Chan; aku yakin dia sedang melatih Sasuke." Kata Naruto dan Tobirama santai mendengar muridnya masih hidup dan sehat.

"Omong-omong tentang Sasuke, jangan khawatirkan dia lagi Itachi. Dia tahu kebenaran tentang Pembantaian Uchiha dan sedang berlatih untuk menjadi lebih kuat sehingga kamu bisa pulang kepadanya, jadi kamu tidak perlu menjadi ninja pelarian untuk melindunginya." lebih lama lagi." Naruto menjelaskan; Itachi berkedip kaget mendengar kata-kata Naruto sebelum dia tersenyum sedikit dan Minato menggeram saat menyebutkan pembantaian dan bergumam pelan tentang Danzo.

"Kamu harus mendapatkan yang lain, kami akan menemuimu di medan perang." Shikamaru angkat bicara dan Naruto mengangguk sambil mengeluarkan Kunai bercabang tiga dengan segel Hiraishin di pegangannya. Dia menyerahkannya kepada Shikamaru yang menempelkannya di ikat pinggangnya di samping pisau parit Asuma dan menjauh dari si pirang.

"Aku akan menemuimu di medan perang Shika." Naruto memberi Shikamaru hormat ANBU sebelum dia menghilang dalam kilatan warna kuning dan oranye.

"Itu adalah Hiraishin !" Kushina tersentak saat melihat suaminya yang sedang menatap Kunai bermata tiga di ikat pinggang Shikamaru.

Silent GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang