Bab 10

2.1K 209 10
                                    

Silent Guardians

by FallenQueen2

XxX

"Apakah kamu punya strategi yang bagus untuk mengalahkan Kiba kali ini?" Shikamaru bertanya pada si pirang saat mereka berjalan menuju arena prelim.

"Ini cukup mendasar yang tidak akan menunjukkan keahlianku yang sebenarnya, tapi itu jauh lebih bermartabat daripada terakhir kali." Naruto bergidik mengingatnya dan Shikamaru mencibir melihat ekspresinya. "Kamu cukup sembuh untuk mengalahkan Kin kan?"

"Ini masih sedikit sakit, tapi aku bisa mengalahkannya dengan cukup mudah dan karena Tou-San tahu berapa lama kita telah berlatih, aku bisa menggunakan jutsu yang lebih maju dari klanku." Shikamaru menepuk bahunya dengan hati-hati.

Naruto mengangguk saat mereka bergabung dengan tim mereka dan sensei berada di ubin platform yang mengelilingi arena pertarungan. Dia memindai sisa Genin dan entah bagaimana sisa tim Kabuto berhasil dan diizinkan untuk bertarung di babak penyisihan. Dia mengabaikan pidato Sandaime tentang bagaimana mereka harus melakukan pertarungan pendahuluan dan jika ada yang ingin keluar, mereka bisa, karena pertarungan adalah pertarungan satu lawan satu mulai sekarang. Dia menyaksikan beberapa orang keluar sebelum sensei membawa tim mereka ke samping untuk pembicaraan semangat.

"Tim keberuntungan, aku akan berharap untuk kesuksesanmu kecuali kamu saling bertarung, daripada aku tidak memihak ... Jangan mati di luar sana." Kakashi memberi tahu Tim Tujuh dengan senyum mata. Sakura memucat pada komentar terakhir sementara Sasuke 'hn'.

"Membangkitkan seperti biasa Kashi-Sensei." Naruto menyeringai dan menghindari jentikan yang datang ke kepalanya dari Jounin.

Julukan itu membawa kembali kenangan bagi Kakashi, kenangan akan Minato, Kushina, Rin dan Obito. Dia dengan cepat menggelengkan kepalanya untuk menjernihkan pikirannya saat Hayate melangkah dengan batuk untuk memulai pertarungan pertama saat nama-nama muncul di layar di atasnya.

Sasuke Uchiha Vs. Yoroi Akoda.

"Semoga beruntung Sasuke-kun." Sakura menyembur dan Naruto bersandar di pagar saat Sasuke lewat di belakangnya untuk turun untuk bertarung.

"Jangan mengacau Teme ." Naruto bernyanyi sebagai jawaban atas seringai sombong yang diperlihatkan praremaja lainnya di wajahnya.

"Seperti aku akan Dobe." Sasuke menembak balik sebelum dia bergabung dengan Yoroi Akoda untuk memulai pertarungan.

Naruto dan Shikamaru menyaksikan pertarungan dengan sedikit minat, hanya ingin mengukur di mana level Sasuke tanpa campur tangan segel kutukan. Akoda memberitahu Sasuke bahwa dia bisa mencuri charka dan Naruto tetap diam kali ini; dia ingin melihat bagaimana sang Uchiha akan keluar dari ini tanpa segel kutukan atau mencuri jurus Taijutsu Lee.

Pada akhirnya Sasuke mengirim shuriken ke Akoda sebagai pengalih perhatian sebelum dia mendekatinya dengan jutsu Katon peringkat rendah dan beberapa gerakan Taijutsu yang dia pelajari dari pelatihannya dengan Kakashi, dia mengirim Akoda ke dinding di belakangnya dan itu membuatnya pingsan, membuat Uchiha pemenangnya. Sasuke menyeringai pada Genin lain saat dia berjalan kembali ke timnya.

Atasi itu Dobe. " Sasuke berkata dengan penuh kemenangan kepada si pirang.

Tidak akan sesulit itu.' pikir Naruto pada dirinya sendiri.

Silent GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang