Bab 2

3.7K 271 14
                                    

Silent Guardians

by fallenqueen2

XxX


Bagian dua

"Ayahmu menatap kita sepanjang waktu makan." Naruto menggerutu saat keduanya memasuki tempat latihan 11 pada pukul tujuh pagi.

"Dia sedang dalam proses membuat teori. Kita bisa mengkhawatirkan Tou-San nanti, sekarang kita perlu memastikan bahwa kita tidak membunuh rekan satu tim kita." Shikamaru berkata sambil memasukkan kata pemanasannya untuk Taijutsu.

"Aku pikir itu hanya fakta bahwa kamu rela bangun dari tempat tidur pada pukul enam pagi." Naruto mendengus saat dia mulai sinkron dengan Shikamaru.

"Jika kita memberi tahu mereka bahwa kita akan berlatih alih-alih bertemu tim kita, maka aku cukup yakin mereka akan membawaku ke bangsal rumah sakit jiwa." Shikamaru memberikan skenario yang paling mungkin. Naruto setuju dan keduanya jatuh ke dalam bentuk pertarungan mereka yang biasa dan bekerja sama mereka berhasil mengendalikan kekuatan mereka.

"Kurasa itu cukup untuk hari ini, selama kita tidak menggunakan Ninjutsu apa pun, secara teori, kita akan baik-baik saja." Naruto menyatakan saat keduanya mendingin.

"Maksudmu selain fakta bahwa kita akan melihat teman-teman kita yang sekarang hidup dan teman Sensei?" Shikamaru mengangkat sebelah alisnya.

"Ya selain itu." Naruto menyeringai dan keduanya membersihkan pakaian mereka. "Semoga berhasil."

"Kamu juga Hokage-Sama." Shikamaru memiringkan kepalanya.

"Tidak satu pun dari itu." Si pirang melambaikan tangannya.

"Suka atau tidak, kamu selalu menjadi Hokage-Sama-ku." Shikamaru menunjukkan.

"Kamu membuatku merona." Naruto menunduk, ternyata ada rona merah muda di pipinya.

"Aku akan menemukanmu setelah pelatihan selesai." Dengan itu dikatakan si pirang Genin Shushin pergi dengan daun jatuh ke tanah.

Shikamaru menggelengkan kepalanya dan mulai berjalan menuju tempat Tim 10 bertemu, tangan di saku dan dengan sadar membungkuk.

~/~

"Sesuatu dalam pikiranmu Shikaku?" Choza bertanya prihatin atas kurangnya perhatian yang diberikan Nara pada dirinya dan Inoichi.

"Tidak ada... Hanya Shika-Chan yang membawa pulang seorang teman tadi malam... Temannya adalah Naruto Uzumaki." Shikaku mengungkapkan ke grup.

"Aku tidak tahu bahwa putramu berteman dengannya." komentar Inoichi.

"Aku juga tidak menyadarinya." Shikaku mengakui dan ini membuatnya mengangkat alis dari kedua temannya.

"Aku tahu dari Choji bahwa di akademi; Shikamaru, Naruto, Kiba, dan dia selalu bersama karena mereka 'mati'." Kata Choza sambil berpikir kembali. "Aku tidak tahu kalau Shikamaru masih berteman dengan Naruto."

"Apa yang terjadi?" Inoichi bisa tahu dari bertahun-tahun menjadi kepala TI bahwa sesuatu yang lain telah terjadi yang membuat Shikaku bingung.

Silent GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang