Silent Guardians
by fallenqueen2
XxX
"Apakah kita sudah selesai?" Shikamaru bertanya pada si pirang, tangannya penuh dengan tas.
"Kaa-San memberi kita daftar panjang, kita bahkan belum setengah jalan." Naruto menggoyang-goyangkan kertas itu, kertas yang panjang itu.
"Sekarang dia memiliki dua siswa, dia telah menuangkan semua buku masaknya." Kata Shikaku geli melihat kedua anak laki-laki itu, sama-sama dibebani dengan kantong makanan seperti dirinya.
"Dia adalah sipir budak Tou-San, aku membakar diriku sendiri lebih banyak saat memasak daripada saat aku belajar cara menggunakan label peledak." Naruto menggerutu saat mereka berjalan menyusuri jalan pasar yang sibuk, wajah tanpa ekspresi pada tatapan tajam dan kata-kata yang dikirim ke arahnya.
Namun mereka jauh lebih sedikit karena kepala dan pewaris klan Nara mengapitnya, Shikamaru otomatis di sebelah kanan Naruto. Shikaku telah memperhatikan hal ini dan membiarkan putranya tinggal di tempat yang menurutnya paling nyaman dan jika itu adalah tempat seorang prajurit biasanya berdiri ketika berjalan dengan atasannya maka biarlah. Kepala klan Nara akan segera mengetahui kebenarannya, dia selalu melakukannya.
"Apakah kamu melihat ini Kakashi?" Asuma meniup aliran asap.
"Biasanya melihat adalah percaya, tapi bahkan aku sulit mempercayai ini." Kakashi bersandar di pagar di atap salah satu toko yang menghadap ke pasar, matanya yang terlihat tertuju pada murid pirangnya. Siswa tersebut saat ini sedang berbelanja makanan dengan Shikaku dan Shikamaru Nara.
"Aku tahu bahwa Naruto terintegrasi ke dalam klan Shikamaru tapi aku tidak berpikir dia terintegrasi seperti ini." Asuma menggaruk janggutnya dan memberi tahu Kakashi tentang apa yang dia lihat hari itu ketika dia bermain Shogi dengan Shikamaru.
Kedua Jounin sensei memperhatikan Naruto mengatakan sesuatu, Shikamaru tertawa dan menyikut si pirang sementara Shikaku menggelengkan kepalanya dengan sayang dan mengacak-acak rambut kedua bocah itu.
"Kita harus mengundang tim kita untuk makan malam, untuk mengukur hubungan mereka." Kakashi berkata perlahan sebuah rencana terbentuk.
"ITU ADALAH IDE MUDA SAINGAN KEKALKU! AKU AKAN MEMBERITAHU TIMKU UNTUK BERTEMU DENGAN TIM MUDAMU YANG LAIN PUKUL 7 MALAM INI DI TEMPAT BBQ BIASA." Gai berteriak dari belakang keduanya, mengagetkan Jounin berjanggut dan Jounin berambut perak menghela nafas mendengar suara keras itu.
"Sepertinya itu akan terjadi kalau begitu. Aku akan memberitahu timku dan Kurenai, kamu bisa memberi tahu Naruto dan Shikamaru." Asuma mengangkat tangan sebelum dia menghilang dalam kepulan asap untuk menemukan Choji, Ino dan kekasihnya. Kakashi menghela nafas sebelum dia turun ke gang dan melenggang ke tempat ketiganya berdiri.
"Kakashi-Sensei!" Naruto melambaikan kedua tangannya pada Jounin berambut perak dengan riang.
"Nara-Sama, Shikamaru-Kun kan?" Kakashi mengangkat tangan untuk memberi salam.
" Hai Kakashi-Sensei, senang bertemu denganmu." Shikamaru memiringkan kepalanya sedikit ke pria yang lebih tua.
"Aku datang untuk memberitahu kalian berdua, bahwa jika kalian bebas, semua tim lain akan bertemu malam ini di Yakiniku Q sekitar jam 7 untuk makan malam." Kakashi mengundang dua Genin; praremaja bertukar pandang kecil sebelum beralih ke Shikaku yang menggosok lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Guardians
FanfictionAkhir perang ke-4 Naruto dan Shikamaru sebagai satu-satunya yang selamat, Kurama merasa keduanya memudar bertindak cepat, mengirim mereka kembali ke hari mereka Genin untuk memastikan perang tidak pernah terjadi. Time Travel AU! 2018 A/N: Aku SANG...