Bab 17

1.3K 131 2
                                    

Silent Guardians

by fallenqueen2

XxX

"Aku akan terkutuk karena rumah ini agak mengesankan, tapi kamu masih menghabiskan beberapa malam di tempatku." Shikamaru menatap Naruto saat keduanya duduk di lantai di dalam lemari besi perpustakaan Uzumaki, gulungan dan buku catatan tersebar di sekitar keduanya. Naruto menyentakkan kepalanya dengan cepat sebagai persetujuan, tidak siap untuk melepaskan masakan rumah dan tempat berlindung yang telah mereka bangun di kompleks Nara.

"Ini luar biasa, oh lihat yang ini, ini adalah Kinjutsu menurut standar lainnya!" Naruto menunjukkan gulungan yang dia baca kepada Shikamaru.

"Kamu akan mempelajarinya bukan?" Shikamaru memindai kata-kata itu dengan cepat dan tersenyum pada apa yang dilakukannya.

"Tentu saja, itu akan sangat berguna!" Naruto meletakkannya di sisi di mana beberapa gulungan jutsu lain yang ingin dia pelajari berada. "Jika kita menggunakan semua ini, perang akan terjadi dan dimenangkan bahkan sebelum kabar sampai ke Konoha bahwa ada masalah sama sekali!"

"Ya, kita hanya akan dihukum seumur hidup jika kita berhasil." Shikamaru menghela nafas saat dia mencatat informasi yang dibutuhkan dari gulungan Kuchiyose: Edo Tensei [Jutsu Pemanggilan: Reanimation] dan gulungan yang telah disusun Naruto pada Edo Rinne Tensei no Jutsu Nagato.

"Dunia akan aman, jadi aku pikir itu akan sepadan... Aku harap setidaknya, 'tirah baring' Yoshino-Chan menakutkan. Aku bahkan tidak ingin tahu apa yang Baa-Chan dan Ero-Sennin akan lakukan kepadaku ketika mereka tahu." Naruto bergidik, membayangkan apa yang akan terjadi jika semua ini dikatakan dan dilakukan.

"Jangan ingatkan aku." Shikamaru juga bergidik sebelum dia membuka gulungan itu sepenuhnya dan menatap satu baris, dia membacanya berkali-kali sebelum dia mulai tertawa. "Apakah kamu baik-baik saja?" Naruto mendongak, waspada pada tawa tiba-tiba yang datang dari Nara.

"Aku tahu cara menghidupkan mereka kembali tanpa harus berurusan dengan Shinigami!" Shikamaru menyatakan dan Naruto mendapat seringai terbesar di wajahnya mendengar berita itu.

"Bagaimana?"

“Jika kita menggabungkan Edo Tensei dan Edo Rinne Tensei , tubuh mereka akan seperti semula ketika mereka dibawa kembali menggunakan Edo Tensei, tetapi jiwa mereka akan dibawa kembali untuk selamanya dengan Edo Rinne Tensei . Setelah perang selesai, kita dapat menggunakan jutsu yang kamu temukan beberapa waktu lalu untuk membuat tubuh mereka permanen." Shikamaru selesai menjelaskan sebelum dia mendengus ketika Naruto terbang melintasi lantai untuk memeluknya.

Keduanya berakhir di tumpukan di lantai dengan Shikamaru terperangkap di bawah si pirang yang menyeringai lebar dan mengucapkan terima kasih kepada Nara.

"Ahem, apakah kita mengganggu sesuatu?" Tsunade terbatuk dari pintu masuk tempat Jiraiya berdiri di sampingnya, buku catatan dan penanya bergerak cepat menggumamkan sesuatu tentang 'Yaoi' dan 'penonton baru'.

"Tidak sama sekali Baa-Chan!" Naruto berseri-seri saat dia memposisikan dirinya sehingga dia duduk di perut Shikamaru sementara Nara dipaksa untuk tetap berbaring telentang memberi Naruto pandangan yang tidak terkesan. "Apa yang kamu butuhkan?" "Yah, kalian berdua sudah di sini sepanjang hari, kami pikir kamu ingin datang untuk makan malam?" Jiraiya berkata setelah dipukul kepalanya oleh Tsunade.

Silent GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang