Silent Guardians
by fallenqueen2
XxX
"Kalian bisa keluar sekarang, Obito ada di pihak kita dan kembali ke dirinya yang dulu." Naruto berseru, menangkupkan tangannya di sekitar mulutnya dan beberapa saat kemudian kelompok besar itu muncul, kertas itu kembali ke tangan Konan.
"Wah!" Mulut Obito menganga saat melihat Hokage yang sebelumnya sudah mati.
"Ini adalah pasukan kita melawan Madara dan Zetsu." kata Naruto dengan angkuh.
"Tidak heran kita tidak bisa melacak salah satu Jinchūriki setelah Sasori dan Deidara menghilang." Obito merenung sementara Shukaku dan Gaara tampak terlalu sombong setelah mendengar kata-katanya.
"Seberapa jauh mereka?" Shikamaru melirik Neji dan Hinata yang masih mencari Chakra yang masuk.
"10 menit dari arah itu." Hinata melaporkan menunjuk ke sisi berlawanan dari medan perang.
"Shikamaru telah mengisi kalian semua dalam rencana kita, kan?" Naruto melihat kelompok itu mendapat anggukan sebelum dia membiarkan senyum jahat bermain di bibirnya.
"Sempurna, baiklah mereka yang memiliki kontrak pemanggilan, inilah saatnya untuk menggunakannya dan waktu Jinchūriki untuk menunjukkan kepadaku apa yang telah kalian semua pelajari." Naruto memerintahkan.
Jiraiya dan Tsunade melompat dari tebing saat mereka memanggil Gammabunta dan Katsuyu, dua Sannin mendarat di kepala panggilan mereka masing-masing.
"Mungkin juga membuatnya menjadi satu set lengkap." Sasuke menyeringai dan dia melompat dari tebing memanggil Manda, mendarat di kepala ular besar itu.
"Penjelasan nanti." Kata Naruto sambil melirik Itachi yang sedang menatap adiknya dengan kaget, juga shock yang ingin dia tunjukkan.
"Giliranku." Shikamaru membanting tangannya di depannya, kepulan asap besar muncul saat Kōsetsu [Salju] membentang setinggi tubuhnya, menguap sedikit saat Shikamaru jatuh ke atas kepalanya.
"Baiklah Jinchūriki ayo tunjukkan pada Shinobi ini apa yang bisa kita lakukan!" Yagura menyeringai dan kedelapan Jinchūriki melompat dari sisi tebing, memisahkan seluruh panjang medan perang dan Chakra mereka melonjak saat mereka fokus.
"Aku tidak sabar untuk melihat kafan mereka!" Naruto berkata dengan penuh semangat sambil bergoyang-goyang di tumitnya.
Setiap Binatang Berekor tumbuh ke ukuran besar aslinya; berdiri siap di belakang masing-masing pasangan mereka tampak liar dan siap untuk berkelahi. Setiap Jinchūriki memiliki selubung Chakra yang menutupi mereka, terbelah menjadi jumlah ekor yang sama dengan Biju mereka dan warna Chakra yang cocok dengan kulit/bulu/cangkang pasangan kebinatangan mereka.
Tubuh Gaara ditutupi dengan tato hitam yang sama dengan tato yang menutupi ekor Shukaku dan telinga berujung hitam melayang di atas kepalanya. Kuku Yugito tumbuh menjadi cakar kucing dan pupil matanya berubah menjadi kucing sementara telinga kucing api biru dan hitam melayang di atas kepalanya. Kafan Yagura membentuk paku tajam di sepanjang garisnya dan tanduk yang serasi muncul di atas kepalanya. Tangan, kaki, dan telinga Roshi berubah menjadi mirip dengan tangan Son Goku. Perubahan apa pun yang terjadi pada Han selain telinga berujung kuning yang muncul di kain kafan Chakra tidak terlihat berkat pelindung seluruh tubuhnya. Tubuh Utakata tampak berkilau dan antena putih menyatu dengan kain kafan biru putihnya. B memiliki tanduk merah marun di kedua sisi kepalanya dan garis luar kafannya menjadi tertutup kerutan seperti yang ada di ekor Gyuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Guardians
Fiksi PenggemarAkhir perang ke-4 Naruto dan Shikamaru sebagai satu-satunya yang selamat, Kurama merasa keduanya memudar bertindak cepat, mengirim mereka kembali ke hari mereka Genin untuk memastikan perang tidak pernah terjadi. Time Travel AU! 2018 A/N: Aku SANG...