Bab 8

2.9K 238 34
                                    

Silent Guardians

by fallenqueen2

XxX

"Ayo ambil gulungan itu dan pergi ke menara secepat mungkin." Naruto memutar bahunya.

"Siapa yang memberimu tanggung jawab?" Sakura menggeram saat kelompok itu berjalan lebih jauh ke dalam hutan.

"Hn." Sasuke berbelok ke kanan dan ketika Sakura mengikutinya, Naruto menyeringai dan diam-diam membuat Kage Bunshin permanen untuk bepergian bersama mereka sementara Naruto yang asli melompat tinggi ke pepohonan.

Dia melakukan perjalanan menuju tempat dia merasakan charka Shikamaru berasal. Bergerak diam-diam melalui pepohonan dia mengawasi ninja musuh, dia melihat Tim Delapan, menggunakan Byakugan Hinata untuk menemukan menara dan Akamaru untuk menemukan tim lain untuk bertarung. Naruto menegang saat dia melompat melintasi puncak pohon mengetahui bahwa serangga Shino dan Akamaru bisa mengetahui ketika dia berada di dekatnya. Dia menghela nafas lega saat dia merunduk di antara beberapa daun ketika kepala Shino dimiringkan ke atas, tetapi tidak menunjukkan bahwa dia memperhatikan apa pun.

Naruto bertengger di cabang pohon dan melirik ke bawah melihat Shikamaru melompat ke arahnya, Kage Bunshin permanennya sendiri menggantikannya dengan Ino dan Choji.

Apakah kamu siap untuk menyegel Gaara?" Naruto berbicara menggunakan tanda tangan ANBU dan Shikamaru mengangguk. Keduanya pergi ke hutan, Shikamaru mengikuti Naruto karena si pirang adalah tipe sensorik dan bisa menentukan di mana Gaara berada di hutan.

Di bawah sana... Sialan pasirnya baru saja menghancurkan tim itu..." Naruto menjelaskan sambil meringis pada adegan berdarah di bawah dan keduanya jatuh ke tempat Pasir Bersaudara berdiri. Kankuro dan Temari secara otomatis turun ke posisi bertarung mereka, tangan Temari menuju kipas besi raksasanya dan Kankuro meregangkan jarinya siap menggunakan bonekanya.

"Wah, kita di sini bukan untuk bertarung." Naruto mengangkat tangannya tanda menyerah.

"Kamu, kamu... Naruto Uzumaki?" Kankuro tidak mengendurkan posisinya saat dia menatap keduanya dengan tidak percaya.

"Ibu menyuruhku menunggumu... Aku akan menahan pasirku selama mungkin." Gaara sangat terkejut dengan saudara-saudaranya.

"Aku akan membuat penghalang yang akan membuatmu tidak bisa bergerak dan Shikamaru di sini akan menggunakan jutsu klannya untuk membantu menjaga pasirmu kembali. Percayakan pada kami Gaara." Naruto menjelaskan dengan jujur. Ninja Suna berambut merah itu memiringkan kepalanya ke samping sejenak sebelum dia mengangguk.

"Gaara, apakah kamu yakin?" tanya Temari bingung.

"Ibu meyakinkanku Naruto Uzumaki dan Shikamaru Nara tidak akan menyakitiku." Gaara berkata tanpa emosi.

"Baiklah kalau begitu ayo cepat." Naruto mengeluarkan segel dan memegangnya di antara jari telunjuk kanan dan jari tengahnya.

"Mengaktifkan!" Segel Kyuubi bersinar merah saat Naruto membantingnya ke tanah dan penghalang menyelimuti area sekitar Gaara dan Naruto.

"Baiklah, Kage Nui [Penjahitan Bayangan] ." Shikamaru membuat segel yang tepat saat dia berlutut di tanah membiarkan bayangannya menjangkau dan sulur hitam terangkat dari tanah, membungkus diri mereka di sekitar Kazekage masa depan dan pasirnya yang berusaha sekuat tenaga untuk bereaksi terhadap ancaman itu.

Silent GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang