Bab 13

1.8K 178 11
                                    

Silent Guardians

by FallenQueen2

XxX

"Semua orang memanggil kalian berdua 'The Red Demon Twin's' ." Sandaime memulai dengan geli dalam suaranya membuat Akira menyeringai; dia akhirnya mengikuti orang tuanya di garis nama panggilan.

"Aku berterima kasih karena telah membantu selama invasi dan untuk menjaga desa kami yang indah tetap aman." Sandaime melanjutkan dengan mengatakan sebelum dia melihat Jounin Sensei di dalam ruangan.

"Kami mendengar bahwa kamu membantu tim kami Akira." Kurenai melihat yang dikepang, bisa membedakannya berkat laporan yang diberikan Tim Gai, 8 dan 7.

"Aku tidak bisa membiarkan mereka mati." kata Akira jujur. Gai berseri-seri padanya dan Kakashi sedang memeriksanya dengan satu mata kritis.

"Terima kasih telah menyelamatkan siswa muda kami Akira-San!" Gai mengacungkan jempol pada si rambut merah dan Akira membalasnya dengan salah satu jempolnya.

"Akito, kamu tidak hanya membantu kami." Inoichi memulai dengan anggukan yang dia dapatkan dari Sandaime. "Kamu juga mendapat pujian yang bersinar dari anak-anak kami dan anak-anak mendiang Yondaime Kazekage. Kami berterima kasih karena telah menyelamatkan mereka."

"Aku tidak berbuat banyak, aku hanya bekerja di samping semua kekuatan mereka." Akito berkata dengan rendah hati saat dia menerima pujian itu.

"Sekarang setelah kalian semua membuat kami kesal, mengapa kita tidak membahas alasan sebenarnya mengapa kita ada di sini?" Akira menatap Hiruzen yang mengangguk pada pernyataan itu.

"Kamu bisa membayangkan pertanyaan yang mungkin kami miliki setelah kalian berdua muncul entah dari mana dengan rincian rencana Orochimaru dan memiliki rencana sendiri untuk melawannya." Sandaime memulai saat dia menyatukan jari-jarinya, menatap dua orang berambut merah yang tampak tidak terpengaruh.

"Namun pertanyaan apa pun tentang itu sebagai taktik menghilang ketika kamu membantu pasukan ANBUku berhasil menghancurkan Orochimaru dan kemudian membantu desa melawan pasukan penyerang. Sekarang kami memiliki pertanyaan lain yang perlu dijawab."

"Apakah kamu memastikan setiap gulungan dibakar dan tidak diambil untuk dipelajari di lain waktu?" Akito angkat bicara, matanya mengeras hanya dengan gagasan bahwa seorang anggota ROOT membawanya ke Danzo.

"Aku memastikan untuk menghitung dan membakar semuanya sendiri. Anko kemudian datang dan melaporkan bahwa segel kutukannya yang terkait dengan Orochimaru sendiri telah menghilang yang berarti dia sudah mati." Sandaime meyakinkan si rambut merah yang bersandar di sofa tampak lega mendengar informasi itu.

"Bagus, jika salah satu gulungan itu jatuh ke tangan yang salah. Orochimaru akan bisa kembali dan siapa yang tahu kehancuran lain apa yang akan terjadi di balik itu." kata Akito.

"Pangkalan tersembunyinya harus dihancurkan secara menyeluruh setelah ini dikatakan dan dilakukan." Suara si rambut merah mengambil nada komandan ANBU-nya karena refleks dan dia melihat Kakashi dan Shikaku menjadi kaku karena kebiasaan.

"Itu akan dilakukan, tetapi untuk saat ini apakah kamu akan berbaik hati menjawab pertanyaan kami?" Hiruzen bertanya dengan gaya kakek, tetapi suaranya memiliki nada baja yang mengingatkan para pendatang baru bahwa dia masih berbahaya.

Silent GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang