Bab 20

1.3K 130 1
                                    

Silent Guardians

by fallenqueen2

XxX

Naruto sedang duduk bersila di bawah naungan pohon besar, memusatkan perhatian pada energi di sekelilingnya, melakukan yang terbaik untuk menentukan lokasi Nagato, Konan, dan Path of Pain versi Yahiko.

Shikamaru bertengger di dahan pohon tinggi di atas Naruto mengawasi area tersebut. Matanya diarahkan ke atas ketika dia merasakan lonjakan chakra yang sudah dikenalnya dan aliran pasir berikutnya yang menuju ke arahnya. Shikamaru menyeringai dan mengangkat tangannya, membiarkan pasir berputar di sekitar pergelangan tangan dan lengannya, membiarkan dua benda mengendap di telapak tangannya yang terbuka. Pasir menempel di kulit Shikamaru sementara Chunin memandangi dua gulungan di tangannya. Salah satu gulungan memiliki nama 'Sasori' dan yang lainnya memiliki 'Deidara'. Shikamaru merasa bibirnya berubah menjadi seringai saat semuanya berjalan dengan baik.

"Beri tahu Gaara, terima kasih dan tunggu panggilan kita untuk pertempuran terakhir. Sampai saat itu tetap aman dan tersembunyi." Shikamaru memberi tahu pasir yang bergeser sebelum terlepas dari kulitnya dan terbang ke arah datangnya.

"Mengerti, ya. Tempat yang sama seperti terakhir kali..." Naruto memanggil dari tempatnya saat dia keluar dari transnya membuat Shikamaru jatuh di sebelah si pirang.

"Itu membuat segalanya lebih mudah, oh dan Gaara memberikan hadiah untuk kita." Shikamaru menunjukkan Naruto dua gulungan yang memiliki tubuh disegel Sasori dan Deidara di dalamnya.

"Hanya beberapa lagi." Gumam Naruto saat Shikamaru meletakkan gulungan itu di sebelah gulungan yang berisi Hidan.

"Bagaimana kamu akan membuat Nagato mendengarkanmu kali ini?" Shikamaru bertanya saat keduanya melompat dari pohon ke pohon menuju lokasi yang ditemukan Naruto.

"Sama seperti terakhir kali, dia akan mendengarkanku. Dia seorang Uzumaki, yang dia inginkan hanyalah kedamaian dan dia percaya pada cita- cita perdamaian Ero-Sennin ." kata Naruto. "Apakah kamu ingin aku ikut denganmu?" Shikamaru bertanya pelan saat keduanya melihat ke pohon yang menampung target mereka, yang dibuat dengan sangat baik oleh Konan.

"...Ya, kurasa itu ide yang bagus." Kata Naruto setelah berpikir sejenak.

"Tapi aku akan membiarkanmu melakukan sebagian besar pembicaraan." Shikamaru menyeringai dan Naruto memutar matanya.

"Mari kita lakukan." Naruto berkata dengan serius dan melangkah maju dan melewati penghalang dengan mudah, diikuti oleh Shikamaru yang keduanya mengangkat tangan sebagai isyarat menyerah di seluruh dunia.

"Siapa kamu? Bagaimana kamu menemukan kami?" Suara wanita memanggil saat kertas berputar untuk menunjukkan Konan, bunga kertas biasa di rambutnya.

"Kami di sini bukan untuk bertarung. Kami hanya ingin bicara, aku Naruto Uzumaki dan ini Shikamaru Nara. Kami bermaksud Kamu dan Nagato tidak ada salahnya, kami hanya ingin bicara." Kata Naruto menenangkan dan Pain muncul di depan mereka berdua menatap mereka berdua dengan seksama.

"Apa yang ingin kamu bicarakan Shinobi Daun?" Yahiko berbicara, matanya menyipit.

"Hanya sedikit menakutkan untuk berbicara dengan tubuh Yahiko, bisakah kamu yang asli keluar untuk berbicara Nagato?" Naruto menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Konan berkedip kaget, Pain memeriksa keduanya sekali lagi sebelum dia dengan cepat bergerak ke samping dan gulungan kertas memperlihatkan Nagato pada keduanya, rambut merahnya lemas dan menutupi setengah wajahnya, matanya yang terlihat menatap mereka dengan rasa ingin tahu.

Silent GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang