Silent Guardians
by fallenqueen2
XxX
"Ayo! Kenapa kamu tidak memberitahuku?" Jiraiya menusuk anak baptisnya saat mereka berjalan ke Kota Tanzaku di mana Jiraiya mendengar Tsunade berada.
"Aku harus punya beberapa rahasia Ero-Sennin ." kata Naruto dengan sinis. "Sekarang apakah kita akan menemukan Tsunade atau tidak?"
"Ya, ya, ayolah, aku dengar dia ada di bar sake di suatu tempat di kota ini." Jiraiya mendengus, tapi belum selesai dengan topik ini. Naruto hanya tersenyum membayangkan bertemu Baa-Chan sekali lagi dan mungkin kali ini akhirnya menemukan hubungan keluarga apa yang mereka bagi.
Keduanya bertanya-tanya, berhenti untuk sering bertanya kepada orang-orang apakah mereka tahu di mana dia berada dan akhirnya mereka mendekati bar yang tepat.
"Oke bocah, aku harus masuk dulu karena dia adalah rekan setim lamaku." Jiraiya menatap Genin pirang itu.
"Kurasa tidak! Aku ikut denganmu!" Naruto menyilangkan tangannya dengan keras kepala. Keduanya menatap ke bawah sebelum bahu Jiraiya merosot saat dia menghembuskan embusan udara.
"Baiklah, biarkan aku yang bicara oke?" Jiraiya mengalah, dia memikirkan bahwa dia tidak akan pernah bisa mengatakan tidak pada anak baptisnya dan mata biru sialannya itu. Naruto berseri-seri dan bersembunyi di belakang Jiraiya saat mereka memasuki bar sake.
"Lama ya Tsunade?" Jiraiya bertanya pada si pirang yang duduk di bar saat dia duduk di sampingnya; Naruto melihat Shizune memegang Tonton di samping Tsunade tampak bingung dengan minuman tuannya.
"Apa yang kamu inginkan?" Tsunade mendengus kesal melihat Jiraiya.
"Aku datang untuk membawamu kembali ke Konoha." Jiraiya berkata jujur.
"Aku tidak akan pernah kembali, pergi dari sini kamu mesum, kamu membunuh buzzku." Tsunade melambaikan tangannya seperti sedang mengusir serangga.
"Dia bahkan setuju bahwa kamu adalah Ero-Sennin yang mesum! " Naruto mencibir saat dia menjulurkan kepalanya di sekitar lengan Jiraiya dan Tsunade menatapnya, shock di matanya sebelum dia mendengus dan berbalik.
"Siapa anak nakal itu?" Tsunade bertanya, berusaha terdengar tidak tertarik.
"Naruto Uzumaki-Namikaze, keponakanmu yang hebat." Jiraiya berkata dengan suara rendah dan kedua pirang itu terkejut.
"Oh, jadi dia bibiku yang hebat." pikir Naruto takjub.
"Aku kira nama panggilanmu untuknya lebih dekat dengan kebenaran daripada yang kamu pikirkan." Kurama setuju.
" Haruskah aku mengejutkannya?" Naruto bertanya.
" Tidak ada salahnya, dia perlu sadar dan memberi kita beberapa jawaban." Kurama mendengus.
"Dia bibiku yang hebat ya? Kalau begitu, aku harus memilih tulang untuknya." Naruto menggeram dan menjentikkan jarinya. Sannin yang mabuk mengeluarkan teriakan terkejut saat rantai merah-oranye melilit si pirang menariknya dari bangkunya.
"Kita akan bicara sedikit Baa-Chan." Naruto berkata riang saat dia berjalan keluar dari bar menarik Tsunade di belakangnya, Shizune, Tonton dan Jiraiya mengikuti. Yang terakhir menggelengkan kepalanya geli sementara Shizune memeluk Tonton lebih erat saat mereka berakhir di tempat terbuka kecil di mana pada timeline sebelumnya Naruto telah tinggal di sana selama seminggu penuh untuk mempelajari Rasengan. Naruto melepaskan rantainya dan melihat Tsunade (sekarang sadar) berdiri dengan amarah di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Guardians
FanfictionAkhir perang ke-4 Naruto dan Shikamaru sebagai satu-satunya yang selamat, Kurama merasa keduanya memudar bertindak cepat, mengirim mereka kembali ke hari mereka Genin untuk memastikan perang tidak pernah terjadi. Time Travel AU! 2018 A/N: Aku SANG...