Bab 7

2.3K 204 2
                                    

Silent Guardians

by fallenqueen2

XxX

"Hari ini adalah harinya." Naruto menyatakan dengan serius saat dia dan Shikamaru pergi ke gedung ujian untuk bertemu dengan tim mereka dan memulai ujian Chunin terkutuk.

"Hmm." Shikamaru menggerutu sambil mengucek matanya kesal.

"Awal dari sebuah akhir." Naruto melanjutkan.

"Apakah kamu benar-benar harus monolog azab kita yang akan datang?" Shikamaru melirik Genin yang berpakaian oranye.

"Aku pikir itu membuat segalanya lebih menarik." Naruto menyeringai nakal dan menghindari ayunan dari lengan Shikamaru.

"Sepertinya kita butuh kegembiraan lagi selama ujian ini." Shikamaru mendengus saat keduanya terlihat oleh rekan satu tim mereka yang lain.

"Meremehkan, saatnya menunjukkan kepada mereka sisi yang lebih serius dari Naruto Uzumaki." Naruto berkata dengan suara rendah sebelum hanya mengangkat tangan ke arah Sakura dan Sasuke yang hanya mendengus atau 'hn' dan membuang muka.

"Waktu." Ino berkomentar pada Shikamaru yang hanya memutar matanya dan rombongan memasuki gedung.

"Oke kita harus pergi ke lantai tiga." Kata Sakura sambil melihat ke atas dari secarik kertas yang diberikan Kakashi-Sensei padanya.

"Sebelum kita melangkah lebih jauh, Sakura-Chan, aku ingin kamu tahu bahwa aku tidak akan pernah menyerah tidak peduli apa tugas atau pertanyaannya. Aku tidak akan pernah meninggalkannya, aku berharap kamu melakukan hal yang sama." Naruto berkomentar kepada Genin berambut merah muda dengan suara serius dan dia berkedip kembali.

"Baiklah, aku akan mengingatnya Naruto." Sakura mengangguk, tidak menyangka itu dari si pirang.

"Oke, ayo pergi kalau begitu." Naruto mengangguk dan melangkah maju dengan kepala dan bahu terangkat tinggi dan kokoh, Shikamaru mencatat bahwa itu sama dengan yang dia gunakan ketika dia memimpin pasukan di garis depan sebagai Hokage. Shikamaru dengan cepat melangkah dengan si pirang di sebelah kanannya dengan dua tim lainnya mengikuti di belakang mereka.

Naruto melihat Tim Gai segera dan melambai riang pada Lee dan TenTen yang melambai kembali sebelum melanjutkan, Shikamaru tersenyum senang mereka menghindari pertarungan Sasuke Vs. Lee. Lee telah bekerja keras pada Taijutsu-nya dan tidak adil jika Sasuke dapat menyalinnya begitu dia melihatnya. Satu-satunya alasan dia dan Naruto tahu itu karena Lee dan Gai mengajari mereka jenis Taijutsu mereka, hal yang sama dikatakan untuk mempelajari gaya klan Hyuga dari Neji dan Hinata.

Mereka melihat Tim Delapan berteriak pada Chunin untuk membiarkan mereka lewat, tapi Shikamaru, Naruto dan Sasuke melihatnya dengan mudah. Shikamaru memberi isyarat kepada timnya dan diam-diam mereka berjalan melewati kerumunan dan naik ke lantai tiga yang sebenarnya.

"Kemana mereka pergi?" Sakura mendesis pada Naruto.

"Lantai tiga yang sebenarnya, ini adalah Genjutsu." Naruto berbisik dan dengan cepat menampar mulut Sasuke dengan tangannya.

"Jangan katakan sepatah kata pun, jika mereka bahkan tidak bisa melihat melewati Genjutsu level lemah maka mereka tidak boleh bersaing." Naruto mendesis dan melanjutkan untuk menyeret Uchiha menaiki tangga ke lantai tiga yang sebenarnya dan tersenyum ketika Shino mengatakan sesuatu kepada timnya dan Kiba mendengus, tetapi mengikuti petunjuk Shino dan diam-diam meninggalkan kerumunan.

Silent GuardiansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang