Silent Guardians
by fallenqueen2
Bab Tiga
"Oke, AKU PERLU menurunkan Shuriken Kage Bunshin [Shuriken Shadow Clones] pada saat kita pergi untuk menemui tim kita." Naruto menyatakan saat dia dan Shikamaru menyelesaikan pemanasan mereka keesokan paginya.
"Biarkan aku menyingkir, siapa yang tahu bagaimana ini akan terjadi." Shikamaru fokus dan perlahan memanjat pohon untuk mendapatkan sudut pandang yang lebih baik dan untuk keluar dari garis api.
"Kontrol charkamu sudah kembali normal, beruntung." Naruto cemberut saat Shikamaru duduk di cabang pohon.
"Tidak semua dari kita memiliki kolam charka yang besar." Shikamaru memanggil dan Naruto hanya mendengus saat dia membuat segel tangan yang benar.
"Shuriken Kage Bunshin!" Naruto memanggil dan sekitar 100 Shuriken muncul dan menyerang di sekitar tempat latihan. Kage Bunshin ini berlatih Rasenshuriken dan Hiraishin , mengelak keluar dari jalan sebelum kembali bekerja.
"Sekali lagi... Shuriken Kage Bunshin !" Naruto mencoba sekali dia membiarkan yang lain menghilang. Kali ini dia mempersempitnya menjadi 50, dia mencoba sekali lagi dan membuatnya menjadi 20 yang solid.
"Kontrolmu semakin baik, tetapi masih perlu bekerja." Shikamaru berkomentar saat dia jatuh dari pohon.
"Hei, aku bisa menjalankan RasenShuriken sekarang!" Naruto berkomentar sebagai empat klon poof pergi. "Bagaimana jutsumu?"
" Kage Nui [Bayangan Jahitan] ." Bayangan Shikamaru melebar dan terlepas dari tanah dan melilit batang pohon yang tumbang dan memindahkannya sebelum Shikamaru menjatuhkannya.
"Aku masih tidak yakin tentang justu elementalku." Shikamaru berkomentar dan Naruto mengangguk setuju.
"Coba Raiton [Petir] ." Naruto menyarankan dan Shikamaru mengangguk. Element utama Nara adalah Katon [Fire] , tapi dia pandai dalam Doton [Earth] dan Ration [Lightning]. Elemen yang paling tidak bisa digunakan adalah Futon [Angin] dan Suiton [Air] .
" Raiton: Gian [Gaya Petir: Kegelapan Palsu]. " Shikamaru membuat segel ular dan awan di atas menjadi gelap dan petir menyambar ke tanah seperti tombak. Tanah di sekitarnya menjadi hangus dan bekas hangus berselaput ke luar.
"Mengesankan. Aku pikir kontrol chakramu hampir kembali normal." Naruto bersiul terkesan saat langit kembali normal.
"Butuh banyak dariku untuk memastikan itu tidak menjadi gila." Shikamaru mengakui, menyeka dahinya saat dia jatuh kembali ke pantatnya dengan napas terengah-engah.
"Bukankah Kakuzu menggunakannya?" tanya Naruto penasaran.
"Ya, aku mencurinya darinya." Shikamaru menyeringai dan Naruto tertawa keras. "Aku mungkin bukan seorang Copy-Nin, tapi sepertinya serangan yang bagus untuk menunjuk ke arah yang berlawanan denganku."
"Aku ingat kamu menggunakannya di garis depan ... Itu mengeluarkan seluruh deretan ninja suara yang dihidupkan kembali." Ucap Naruto pelan sambil duduk di sebelah sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Guardians
FanfictionAkhir perang ke-4 Naruto dan Shikamaru sebagai satu-satunya yang selamat, Kurama merasa keduanya memudar bertindak cepat, mengirim mereka kembali ke hari mereka Genin untuk memastikan perang tidak pernah terjadi. Time Travel AU! 2018 A/N: Aku SANG...