Cie mau ikutan ngerayain anniversary Treasure tapi gapunya duit cieee HAHAHAHAHAHAHHA
Sama kok aku juga
Warning! Adegan kekerasan & perkelahian! ⚠️⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hyunsuk dan Jihoon baru saja sampai ke tempat yang alamatnya dikirim oleh Yoshi, perihal Haruto pria itu tidak ikut entah melakukan apa.
Mereka menatap rumah besar tersebut, kemudian dengan pelan Jihoon melangkah maju, hendak membuka pintu. Hyunsuk yang melihat Jihoon hampir membuka pintu lantas menahan tangannya.
"Biar aku aja." Ucapnya, gilirannya membuka pintu itu.
Pintu pun terbuka lebar, Hyunsuk yang masuk terlebih dahulu lalu disusul Jihoon dibelakangnya.
Mereka berjalan dengan pelan serta hati-hati, takutnya ada jebakan yang dibuat Yoonbin. Sebelum melangkah lebih jauh pun Jihoon teringat sesuatu, ia kemudian menutup pintu yang terbuka tadi, entah untuk apa.
"Datang juga akhirnya."
Mereka berdua menoleh, menemukan sumber suara di samping mereka.
Jihoon mengepalkan tangannya ketika ia kembali bertatapan mata dengan Yoonbin, yang malah dibalas pria itu dengan tatapan remeh.
"Udah lama gak ketemu kalian lagi yah, terakhir kali kita ketemu kapan yah? Apalagi kamu Jihoon." Ucap Yoonbin, bibirnya mengulas seringai mengerikan.
"Lo maunya apa sih bin?" Tanya Jihoon.
Yoonbin menggumam, seakan-akan terlihat berpikir. Beberapa detik kemudian ia tertawa. Ia kembali menatap Jihoon yang berada di belakang Hyunsuk.
"Mau gue? Lo."
Setelah berucap demikian, mendadak tangan Jihoon ditarik seseorang yang berada dibelakang mereka. Sontak Hyunsuk maupun Jihoon terkejut.
"JIHOON!"
DOR!
Hyunsuk hampir berputar balik ketika bunyi pistol mengancam dirinya, ia kemudian berhenti bergerak ketika mendengar itu.
Suara tawa Yoonbin kembali terdengar di belakang.
"Sebelum rebut Jihoon dan Junkyu dari gue, kenapa kita gak adu kekuatan dulu? Buktikan siapa yang lebih laki?" Ledek Yoonbin.
Hyunsuk menghela nafas, ia kemudian berbalik kembali menghadap Yoonbin. Tangannya bergerak menggulung lengan bajunya dan mengambil pose ancang-ancang.
"Bakal lebih laki lagi kalo tanpa senjata." Balas Hyunsuk sembari menyeringai.
Melihat dirinya seperti diremehkan, Yoonbin kemudian melemparkan pistolnya dan ikut mengambil pose seperti Hyunsuk.
"Let's fight then."
•••
Di sisi lain, Jeno sedang mengikat tubuh Jihoon disamping Junkyu atas perintah Yoonbin. Matanya menatap datar kearah mereka berdua.
Sedangkan Jihoon berusaha menahan tangis.
"Jihoon?"
Empunya nama menoleh, menemukan Junkyu yang juga sedang dalam kondisi terikat seperti dirinya.
"Junkyu!"
Andaikan saja mereka tidak dalam kondisi terikat, Jihoon akan memeluk sahabatnya itu. Tapi sepertinya ia tidak harus melakukan itu, kondisi sedang tidak pas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Classic • Harukyu ft. Sukhoon ✓
RomanceKim Junkyu dan Park Jihoon yang sudah menjadi sahabat sejak SD dan selalu satu sekolah akan memulai kehidupan baru sebagai Sekretaris di perusahaan masing-masing. Takdir yang sangat aneh karena mereka berdua sama-sama bertemu dengan CEO yang terkesa...