maaf kalo ada yang typo🙏
~Happy Reading
****
Siswa/siswi yang berkerumun di warungnya mbok Sari, menunggu makanan yang mereka pesan.
Alna menerobos siswa/siswi yang berkerumun. Ia ingin membeli minumannya mbok Sari karena haus.
Sesudah mendapatkan yang ia inginkan, Alna hendak pergi dari tempatnya.
Tetapi seorang siswa tidak sengaja menyenggol bahunya Alna, dan minumannya tumpah ke seorang cowok di depannya.
"sorry-sorry... gak sengaja" Alna, sembari membersihkan baju cowok didepannya karena tidak sengaja menumpahi minuman yang ia pegang.
"gak usah pegang-pegang" katanya, sambil menyelengos pergi.
"hey tunggu" Alna merasa bersalah, tapi cowok itu tidak mendengarkan teriakan dirinya.
****
Galen tidak mendengarkan cewek yang memanggil dirinya. Dia adalah galen, cowok yang bajunya basah karena ketidak sengajaan Alna.
Galen bergegas pergi ketoilet cowok, takut bajunya makin menyebar kotor karena minuman tadi berwarna kuning.
Didepan wastafel toilet cowok, Halen membersihkan bekas minuman yang terkena seragamnya .
Dan untungnya Galen selalu pakai kaos lengan pendek didalamnya.
Sesudah seragamnya bersih, Galen langsung masuk kelasnya karena hari ini ia sedang lagi tidak baik, ditambah cewek ceroboh tadi menumpahi minuman keseragam dirinya.
****
Galen anak pemilik sekolah ini, SMA Cempaka Putih. Dia sekarang kelas 12 IPS 1, usianya seumuran dengan Alna 17 tahun.
"len dari mana lo" tanya Erza diikuti Alden dibelakangnya, dan Elvin tidak tau entah kemana.. mungkin basket, karena Elvin ketua basket di sekolah ini.
"toilet" jawab Galen, sambil menyenderkan kepala kebelakang kursinya.
"Sepet amat tu muka, kek abis disuruh bersiin toilet sama pak botak dah" ucap Alden.
Pak botak, nama aslinya adalah Pak Hendra, guru paling killer di sekolah. Biasanya Kalo ada yang telat masuk sekolah atau masuk kelas yang ngehukum murid itu adalah dirinya, karena pak hendra adalah guru BK di sekolah.
Banyak para murid yang tidak suka sama pak hendra karena ia galak dan rambutnya pun memang tidak ada alias botak , maka nya suka dipanggil pak botak. Bukan menghina emang kenyataan😁. Lanjut...
"Garing" Galen, Alden serempak Erza memutar bola mata malas.
"eh babang Elvin, dari mana aja lo baru keliatan" bacot Erza.
"basket" singkat Elvin, dan duduk disamping Galen.
"singkat amat dah" kata alden.
Kring kring kring...
Bel bunyi, waktunya kelas masuk dan pelajaran dimulai.
****
TBC
Galen dasar emang ketuss...😬
Alna yang sabar yaa😀Readers...
gimana sama part ini?maaf ya kalo emang gaje, boleh coment😁..
author kayaknya jarang Up, karena sibuk sama tugas sekolahbantu Vote ya🙏
lanjut...
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGA||OnGoing
Teen Fiction[SEBELUM BACA FOLLOW DULU] [COMPLETED] Jangan lupa tinggalin jejak, tekan bintang sebanyak-banyaknya😊 Kejadian dimasa lalu membuat Alna mengalami trauma sampai sekarang. Cowok yang membuat Alna seperti ini muncul kembali dan selalu mengusik hari-ha...