[13] Blushing.

60 30 0
                                    

maaf kalo ada yang typo🙏.

Happy Reading❤

****

Alna menuruni anak tangga, dan berjalan kearah dapur untuk mencari makanan karena perutnya merasa lapar.

Setiba membuka kulkas Alna tidak melihat bahan makanan mie instan pun tak ada, mungkin tadi Bundanya tidak sempat beli saking terburu-burunya pergi bekerja keluar kota bersama Ayah, pikir Alna.

Alna yang hanya melihat beberapa buah apel dan sebotol sirup jeruk hanya menghela nafas kasar. Mungkin ia akan membeli bahan makanan di minimarket terdekat dan untungnya ada minimarket didekat rumah Alna, jadi ia bisa berjalan kaki sambil menikmati angin disore hari.

"bosen banget gue, sendirian dirumah" monolog Alna sambil mendudukkan diri dimeja makan.

"Bang Al pulangnya kapan sii" gerutunya.

Alna segera menelpon Abangnya sebelum ia pergi ke minimarket.

Panggilan satu tidak dijawab, mungkin dia sibuk.

Panggilan kedua...

"hallo Bangg".

"iya Al kenapa" ucap Alvaro disebrang sana.

"lo pulangnya kapan sii Bangg, gak pulang ke apartkan?".

"nggak Al, kan kata Bunda gue harus pulang kerumah".

"iya sih. Yaudah kalo gitu gue tutup".

"iya. ehh.. lo udah makan belum dek".

"belum Banggg, ni gue mau beli bahan makanan dulu, tadi pagi kayaknya Bunda gak sempet belanja deh".

"apa mau gue beliin sepulang kampus?".

"kelamaan itu mah, udah ah gue keburu laper nih".

"yaud... ".

tutt

Disebrang sana, Alvaro yang merasa panggilannya tiba-tiba mati menahan kesal.

Alna segera berlari kelantai atas untuk bersiap-siap. Ia hanya memakai celana pendek selutut, kaos oblong, dilapisi cardigan dan sandal rumahan tak lupa membawa ponsel, takut Bunda atau Ayahnya telpon.

Bodolah sama penampilannya, cuman pergi ke minimarket kan bukan kencan buta sama Chanyeol, pikir Alna.

****

Setiba di minimarket ia langsung berjalan ketempat bahan-bahan sayuran, hanya membeli beberapa karena yang makan cuman Alvaro dan dirinya, dan tak lupa Alna membeli bahan-bahan yang diperlukan.

Mungkin Alna juga membeli beberapa snack untuk nanti malam, menemani dirinya sambil nonton drama, biasalah Alna kan suka marathon drama.

Saat Alna ingin mengambil beberapa snack yang lain, seorang gadis kecil berusia 7 tahun menabrak dirinya dan tak sengaja anak itu menjatuhkan eskrim kebaju Alna. Alna hanya merasakan dingin diperut, karena menembus kaos tipisnya.

"m..maaf kak aku gak sengaja" ucap anak itu gugup, karena takut dimarahi Alna.

"eh,, iya Dek gak papa".

"sekali lagi maafin aku kak" ucal anak itu lagi, sambil mengambil eskrim yang jatuh kelantai.

"gak papa dek, kakak gak papa kok" ujar Alna meyakinkan.

"eh, kakak ganti yah eskrim-nya, kakak juga tadi gak sengaja nabrak kamu".

"gak usah kak gak papa, aku bisa beli lagi kok" ucap anak itu sambil tersenyum manis.

"beneran?" tanya Alna.

Alna bukannya tidak mau beliin eskrim-nya buat Sea, tapi ia hanya bawa uang pas-pas an.

Ya. Anak yang tidak sengaja menabrak Alna adalah Shelsea adiknya Galen.

"iya kak, gak usah".

"yaudah kalo gitu. Dek kamu kesini sendiri?" tanya Alna, karena ia tak melihat anak itu dengan orang lain.

"nggak kak, aku sama a...".

"Sea" panggil seorang cowok

Alna yang mendengar suara orang lain disampingnya seketika menengokkan kepala.

"lo" tunjuk Alna didepan wajah cowok itu.

"ngapain lo disini".

Cowok itu adalah Galen, ia hanya menaiki sebelah alis.

"ini siapa? anak lo?".
Alna langsung melihat Sea dan Galen bergantian.

"lo udah nikah? sama siapa? truss ini anak lo sama siapa?".

"sama lo" ucap Galen pelan.

****

TBC

Jangan lupa tinggalin jejak kalian.

                                   See You.

ALGA||OnGoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang